Pembagian rapot sudah ada di laksana kan dan yang rengking 1 adalah tentunya Kelly dan yang kedua adalah ketua kelas dan yang ketiga yaitu Zack.
Kelly masih kesal kepada Zack lebih tepatnya dia cemburu, ntah lah dari mukanya menunjukan begitu.
Zack juga bingung kenapa sejak tadi pagi dia berasa di jauhi oleh Kelly.
Sehabis pembagian rapot Kelly langsung meninggalkan sekolah dan kedua sahabatnya, ga tau kenapa mood dia hancur.
***
Kelly sedang berada di kamarnya dengan beberapa cemilan dan beberapa setumpuk kertas.
Ya biasa kalo moodnya hancur atau lagi ga ada kerjaan Kelly selalu mengerjakan pekerjaan kantor.
Saat sedang mengerjakan pekerjaannya hp Kelly berdering.
Dengan sigap dia ambil, karna kirain sertarisnya atau orang dari markas.
Ternyata itu bukan dari sekertarisnya atau dari orang markas tapi Zack.
Kelly bingung antara mau di biarkan atau diangkat.
Kelly memutuskan untuk diangkat karna dari pagi dia diemin Zack dan pasti dia bertanya kenapa sikap Kelly begitu.
"Akhirnya di angkat"
"Kenapa"
"Dih.... sini geh keluar"
"Kamana"
"Luar rumah"
"Mau?"
"Udah sini aja"
"Yaudah bentar"
Kelly menutup telponnya dan langsung keluar rumah.
Saat Kelly berada di depan rumah dia melihat mobil Zack dan di pinggirnya ada orang. Ya itu Zack. Kelly langsung menghampirinya.
Zack tersenyum saat Kelly sudah ada di depannya.
"Kenapa" Kelly to the poin
"Jalan yuh"
"Hah?"
"Iya ayo jalan"
"T-tapi--"
"Udah, pokoknya kamu jalan sama aku" Zack langsung menarik tangan Kelly untuk masuk ke dalam mobilnya.
Kelly hanya menuruti Zack, untung dia ga pake baju piyama jadi ga perlu ribet ribet ganti.
Sepanjang jalan hening menyelimuti mereka dan Kelly hanya melihat luar jendela.
Zack berhenti di mall.
Zack membukakan pintu untuk Kelly dan setelah itu dia menggandeng Kelly untuk menuju ke dalam mall.
"Kenapa diem aja" tanya Zack saat berjalan menuju ke dalam mall
"G tau" Kelly cuek.
"Ga kaya biasanya"
"Hm"
Kelly yang tiba tiba mengingat kejadian tadi siang, Kelly berjalan mendahului Zack tapi Zack mengejar Kelly. Bukan Zack namanya kalo ga di kejar.
"Kenapa by" Zack halus.
"Ga papa" Kelly singkat.
Zack hanya membuang nafas kasar dan dia memutuskan untuk mencari makanan terlebih dahulu.
"Yaudah, duduk disitu dulu, aku beliin makanan dulu" Zack sambil menunjuk kursi di belakang Kelly dan langsung meninggalkan Kelly.
Selagi menunggu Zack, Kelly hanya memainkan hpnya. Tapi tiba tiba seseorang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Roman pour AdolescentsKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...