S.I.X.T.Y.T.H.R.E.E (Kabur)

12.5K 317 21
                                    

Pagi telah tiba. Sebenarnya Kelly tidur di mansionnya sendiri dan itu pun sebenernya ga boleh tapi sekarang ada kakak perempuan yang mau bantuin dia jadi Kelly gampang cari alesan.

Kenapa Kelly tidur di mansionnya sendiri? Karna Kelly ingin kerjanya tenang dan sebenarnya waktu itu Kella masuk ke kamarnya dan melihat lihat kertas bertumpuk tinggi. Pas itu Kelly langsung syok dong, karna Kelly pintar bin cerdas jadi dia bisa berpura pura.

Kelly sejak tadi malam sampai jam 5 dia bekerja, ya karna hari ini libur jadi Kelly mau tidur malam atau tidak pun terserah kan.

Jam 5 Kelly baru tidur dan bangun jam 12 itu pun karna hpnya berdering.

Kelly melihat hpnya dan ternyata dari kakak perempuannya, tapi Kelly tidak langsung membukanya dia melihat pesan terakhir di layar hpnya itu. "Lo kemana aja sih... sini balik lo, nyokap bokap udah nyariin lo." Setelah membaca pasan itu Kelly langsung beranjak dari kasur dan menuju ke kamar mandi.

Sekitar setengah jam Kelly sudah siap dan dialangsung menuju ke mansion Alexsander.

Sesampai di mansion Kelly tidak langsung ke dalam tapi dia kembali ke pinggiran jalan karna disana ada kucing yang menarik perhatian Kelly. Sebenernya bukan Kelly tapi Putri.

Setelah mengambil kucing itu, Kelly langsung membawa kucing itu ke dalam rumah.

Saat dia membuka pintu Kelly melihat kedua sahabatnya duduk di sofa.

"Lah lo berdua disini."

"Iya nyari lo." Kila dengan nada datar

"Ada perlu apa lo nyari gua."

"Mau gua tampol lo hah, dari semalem lo ngilang hp ga aktif bagus."

"Santai sih."

"Sini sini." Kori menyuruh Kelly untuk duduk disebelahnya.

"Apa" Sambil mendekat ke Kori.

"Kucing nih dari mana, beli" Kori langsung mengambil kucing itu dari tangan Kelly.

"Ngga, tadi nemu di depan."

"Oh... buat gua ya."

"Sok aja, kalo mau Putri marah mah."

"Lah jadi."

"Iya, bukan gua yang mau tapi putri."

"Kel, Zack kesini."

"Lah tumben, ada apa?"

"Ga tau."

"Mana orangnya."

"Noh lagi main sama abang lo."

"Oh."

Kelly melihat sekeliling, Kelly menyadari orang rumah tidak ada.

"Ka Nazwa, Kella, nyokap bokap gua mana."

"Ada pada di kamarnya, mungkin."

"Yaudah gua mau ke ka Nazwa dulu."

Kelly pun melangkahkan kakinya menuju ke kamar kakaknya itu, tapi ketika Kelly melawati dapur Kelly melihat Zack dengan adik kandungnya sedang 'berciuman'.

Seketika Kelly merasakan seperti di lempar batu. Sakit. Kelly menahan air matanya dan langsung menuju ke kamarnya.

Di dalam kamar Kelly menangis ga tau harus gimana, Kella adiknya. Kenapa harus dia.

Kelly berniat untuk meninggalkan keluarganya untuk sementara waktu dan sahabatnya, karna Kelly sadar kalau keadaan seperti ini Putri ga tinggal diem. Bisa bisa Putri membunuh mereka berdua.

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang