114. Quotes Extraordinary You (2019) Episode 14-26

282 4 0
                                    

Extraordinary You Episode 14

'Setelah mengikuti banyak sekali kegiatan, para siswa/I beristirahat sejenak di pinggir lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Setelah mengikuti banyak sekali kegiatan, para siswa/I beristirahat sejenak di pinggir lapangan. Melihat mereka semua, Dan Oh merasa sedih karena walaupun tanpa Ha Roo, semua orang tetap tampak baik-baik saja.

Soo Chul mengumumkan kalau lomba selanjutnya adalah lomba balapan kaki tiga. Tapi, tidak ada yang antusias. Ae Il sampai teriak menyuruh Soo Chul diam. Sekarang ini sangat panas dan juga mereka bukan anak SD, siapa yang mau melakukan lomba seperti itu? Kyung tiba-tiba muncul dan mengambil tali, tanda dia akan berpartisipasi dalam lomba itu. Melihat Kyung, Ae Il menjadi bersemangat. Dia langsung berdiri dan akan berpartisipasi dalam lomba menjadi pasangan Kyung. Ae Sam juga mau ikut dengan Kyung. Jadinya, dia dan Ae Il saling berebutan. Dan Oh yang melihat itu, mah tidak peduli.

'Do Hwa berteleportasi di dalam sekolah. Dia melihat Kyung yang berjalan bersama Do Hwa. Melihat itu, Do Hwa berujar di dalam hati kalau ini sama seperti yang ada di buku. Do Hwa berjalan menghampiri Kyung dan menyapanya dengan ceria. Dia juga bercanda karena Kyung mengabaikannya karena dia bukan lagi anggota A3? Kyung hanya merespon dengan meminta maaf. Do Hwa kemudian bertanya, siapa yang ada di sebelah Kyung? Kyung menjawab kalau yang di sebelahnya adalah Ha Roo, teman satu klub tenis-nya.

'"Memang kenapa? Aku hanya melakukan hal-hal yang digambar tidak sepertimu, yang ingin mengubah keadaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'"Memang kenapa? Aku hanya melakukan hal-hal yang digambar tidak sepertimu, yang ingin mengubah keadaan. Tapi kamu membuatku kesal, marah, dan dongkol. Biar kutanya satu hal. Kamu ingin menjadi lebih dari sekadar extra? Atau ingin mengubah pengaturan untuk penyakit parahmu? Atau dia? Dia tidak bisa mengubah takdirmu. Akulah yang bisa. Bukan hanya figuran, pasanganmu di buku komik ini, Baek Kyung, Aku akan membantumu. Aku serius," tegas Kyung.

'"Tidak. Aku suka setiap kali Ha Roo dan aku mengubah cerita bersama. Aku tidak peduli jika ceritanya berubah. Aku punya harapan bahwa aku mungkin bisa hidup. Kupikir jawaban yang bisa kuciptakan di dunia ini adalah mengubah nasibku sebagai pasien yang sakit parah. Tapi, aku takut akan semua hal sejak Ha Roo menghilang. Aku meyakinkan diriku aku harus hidup sebagai extra. Tapi aku sangat takut. Aku tidak mau mati. Hanya Ha Roo yang membantuku menemukan jawabanku. Tapi... Tapi sekarang sudah hancur," tangis Dan Oh.

Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang