"Woy belut!! , Makan dulu woy!! , Inget jadi secret admirer juga butuh tenaga!!"
Ini kang Bobae , temen gue, berjenis kelamin perempuan. satu kelas juga sama gue , lebih tepatnya temen gue sedari esde.
"Ahh Lu ganggu gue stalking ae , pisang gepok!." Kata gue sambil masih pegang hape , biasa stalking ig kang mas idaman gue , ka Suga.
"Lo mah stalking doang beraninya! , Follow atuh nengg."Si bobae mahh bacod banged orangnya , dia kira semudah itu apa follow gebetan , dag dig dug ser hati ini.
"Alah bacod lo Bobae! , nanti gue follow ko!"
Kata gue yang mulai ngelepasin hape gue dan mulai makan.
"Coba ayo coba! , Lo mah dari taun yang lalu juga bilang kek gitu , buktinya apa? , Nggak pernah tuh terjadi."Tiba tiba si Bobae ngeluarin sebuah tantangan.
"Gini dah , Ryung! Gue tantang lo follow ig nya ka Suga. Terus lo Dm dia minta follback. Kalo pun misalnya lo nggak di polbek gak papa. Lo udah berani ngefollow sama nge dm dia aja tantangan lo udah tuntas. Gimana?"
Kalian tau nggak? Gegara tantangannya si Bobae gue hampir ketelen bakso bulet bulet , nyaho nggak tuh?
"Uhuk.. uhuk" ter uhuk uhuk gue karenanya.
"Napa lu? Keselek? Atauu....." Teruss dia sambung "lu takut?" Sumpah muka Bobae pas ngatain gue takut ngeselin banget , jadi tanpa ragu gue terima itu tantangan tanpa pikir panjang.
"G-gue Berani kok! Siapa bilang gue takut?!"
Langsung aja tuh si kambeng , Bobae nyaut.
"Oke kalo gitu , kalo lo udah follow ka Suga terus Dm dia. Lo langsung ss kirim ke gue. MALAM INI!" kata dia nge gass.Tapi gue punya siasat biar gue kaga jadi ngejalanin misinya.
" Emang apa feedback nya kalo gue udah ngelakuin itu semua?" Tanya gueSementara itu Bobae masih mikir , jadi Ryung kira siasat dia berhasil. Soalnya , meski si Bobae ini temenan akrab sama Ryung tetep ae dia itu rada pelit. Meski gak pelit banget juga , tapi tetap aja itu kelemahan Bobae.
"Ohh kalo itu mah , gue bakal teraktir makan siang lo selama 1 bulan penuh. Tapi kalo lo nggak nerima dan nggak berani sama tantangan gue , lo yang bakal traktir gue 1 bulan penuh. Gimana?"
Tetapi tiba tiba si Ryung kaget parah. Karena si Bobae secara gampang bilang kek gitu. Padahal kan biasanya si Bobae pelit.
"L-lo serius boo??" Tanya gue kurang yakin.
"Serius elahh sekali sekali. Gimana? Setuju nggak?" Sambil mengangkat 2 alisnya
"Iyaa iyaaa" kata gue pasrah karena terdesak dan nggak pikir panjang.
"Gue tunggu malem ini!" Dengan muka gembira ngeselinnya lagi bilang gitu. Nyebelin banged gila si Bobae.***
Halo semuanyaa ini author , panggil aja sweecha.
Maaf yaw kalo masih banyak kesalahan maklum masih baru.
Mohon kritik , saran serta dukungannya
Salam cinta,
Author💜💜nikmatin aja dulu prolog nya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionAku Im Ryung , anak sekolah biasa , kelas 1 SMA. Aku punya kaka kelas namanya Min Suga ,Kelas 2 SMA. Dia itu ganteng , jago basket , bisa nge Rap , kulitnya putih mulus. Dari luar dan kalau diliat dari mukanya ka Suga emang keliatan judes , tapi kat...