Wooseok semakin di jaga oleh sang ibu, wooseok resmi di keluarkan dari sekolah. Sementara Jinhyuk tidak.
"Hyuk"
Tok tok tok!
Jinhyuk cuma natap pintu putih kamarnya, itu Sura kakaknya.
"Hyuk, Lo tega gak bukain pintunya? Gw jauh jauh dari Seoul ke sini demi ketemu Lo" ucapnya lagi di luar.
(Aku lupa bilang kalau Jinhyuk and wooseok tinggal di Daegu)
Jinhyuk bangkit dari tempat tidur, membuka kan pintu untuk sang kakak.
Eunbi berdiri di depan pintu, kepangan di rambutnya berantakan.
"LO TUH GOBLOK BANGET SI HYUKKK! KELAKUAN LO TUH TOLOL TAU GAK?! NANTI GW HARUS BILANG APA KE COWOK GW HAH? BILANG ADEK GW NGEHAMILIN ANAK ORANG?!"
Pukulan demi pukulan di daratkan sang Kaka, tenaganya gak sebesar tenaga Jinhyuk. Jadinya yaaa gak sakit tentunya.
"LO TUH MASIH UMUR 15 GOBLOKK!"
"MANGKANYA KALO MAU NGANU PAKE KONDOM TOLOLL!"
"AELAH!"
Sekip!
1 bulan setelah eunbi pulang, Jinhyuk dan wooseok resmi menikah di usianya yang masih sangat muda.
Mereka tinggal di rumah jinhyuk, agar bundanya Jinhyuk bisa melihat keadaan wooseok.
Seobin juga sering datang ke rumah Jinhyuk untuk bermain dengan wooseok, mereka memang sesekali bertengkar, tapi yaa pastinya seobin dan wooseok saling menyayangi.
Sampai pada hari dimana wooseok melahirkan ketiga anak kembarnya.
Dengan bantuan beberapa dokter, ketiga bayi itu lahir selamat dengan Caesar.
Walau hal buruk harus menimpa mereka, wooseok harus melakukan pengangkatan rahim dan banyak transfusi darah.
Dan anak kedua mereka yang memiliki tubuh lebih lemah dari kedua saudaranya.
Lee minkyu. Ia anak yang pertama lahir, dengan berat 2,5kg dan panjang 53cm. Menjadi anak yang paling tampan saat lahir.
Lee eunsang. Anak kedua yang lahir dengan berat 1,9kg dan panjang 47cm. Paling mungil dan damai, ia harus masuk inkubator dan di pasang banyak kabel selama 1 Minggu lamanya.
Lee jinwoo, anak terakhir yang lahir dengan berat 2,3kg dan panjang 50cm. Wajahnya benar benar persis Jinhyuk saat bayi.
Mereka tumbuh dengan baik, orang tua Jinhyuk dan orang tua wooseok merawat mereka.
Sementara Jinhyuk dan wooseok tetap sekolah beberapa bulan setelah wooseok melahirkan.
Bagaimana caranya? Tentu dengan bantuan ayah wooseok yang punya jabatan tinggi di militer itu.
Juga tidak ada yang tau jika mereka sudah menikah dan memiliki anak.
Jinhyuk lulus SMA di usia 18 tahun, sementara wooseok di usia 19.
Lulus dari sekolah Jinhyuk melamar kerja, ayahnya dan keluarga lainnya sepakat untuk membiarkan kedua anaknya bertanggung jawab.
Jinhyuk sempat berkerja di caffe dan supermarket sampai pada akhirnya ada orang dari agensi menawarkan tawaran menjadi seorang idol.
Ia dan wooseok mendaftar di sana, dan siapa sangka keduanya lolos dalam audisi mereka?
Jinhyuk harus menjalani trainee selama 3 tahun, ia debut sebagai penyanyi solo dan pemain film.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Fiksi Remajatentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb