Ryung POV
Sambil jalan ke kelas , habis makan dari kantin tadi. Tantangan tadi bener bener buat gue kepikiran. Jujur. Gue. Nyesel. Kenapa tadi gue terima itu tantangan dari si kebo. Jujur gue kesel banget sama si Bobae dan sama diri gue sendiri. Bodoh banged gue nerima tantangan dia.
Gue sama Bobae pun udah sampe dikelas. Berusaha buat ngilangin pikiran gue tentang tantangan Bobae buat nanti malam. "R-r, Ryunggg!!! Awas awas kecoaa!!!"
Tiba tiba si Bobae teriak sambil nunjuk nujuk lantai bikin gue berdiri dari kursi gue.
"Ehh MANA OGEB?! MANA!!"
Sambil berdiri dan megang megang pundak gue , takut hinggap.
"ITUU!! ituu loo..
Gue liat liat sambil terus mencari dan dia terus nunjuk jarinya buat ngarahin mata gue , tapi tetep aja nggak ada."MANA OGEB?! MAU GUE PUKUL INI!"
"Itu loo... Ituuu"
"Itu nya tuh dimanaaa , kebooo!"
"Itu lo nggak ada! HAAHHAHHAAAAA GILAA LAWAK BANGET. ASOY BANGED NGE NGIBULIN ELUU!!!" Kata si Bobae sambil terus ketawa , nginget ekspresi aneh gue tadi.
Gue kesel banget asal kalian tau, ibarat nyentil ginjal gak pake ngebunuh orang. Udah gue sentil ginjalnya biar nyeri. Sambil terus mukul si Bobae gue duduk lagi menahan rasa kesal.Dan masih sama , gue masih kepikiran sama tantangan Bobae tadi , tambah lagi harus dilakuin entar malem. Kalo gue ngebatalin bakal dihukum gue sama dia.
Untuk ngilangin pikiran tersebut sejenak , gue buka instagram lagi. Ngeliatin beberapa orang yang muncul di home instagram gue. Tapi setelah itu semua , ujung ujungnya kalo gue buka instagram adalah nge stalk ka Suga. Asupan wajib mata gue.
"Eh eh ada update an baru!!" Kata gue pelan.
Ya auto gue lihat dong sambil baca beberapa komenannya.Instagram Suga
❤️💬 1.002 Disukai oleh demandingblue , suporterbangtan_basket dan 100 lainnya.
👤Suga_min Candid nya lumayan.hehe
.
.
.
.
📸 :@j_hoseokLihat komentar
J_hoseok waduh jago juga gue jepretin lu hyung!!
Suga_min @J_hoseok iya lu kan pro.Kimtaetaehyung waduh ganteng juga hyung dari samping.
Suga_min @Kimtaetaehyung Dari segala arah mah gue hehehe.kang_saeron wang gela dikelas ternyata candidnya bagosssh
Suga_min @Kang_Saeron mujinya sambil ngehina ya? ;)Jeonjk97 Biasa aja dong bibir lu , hyung!!
Suga_min @jeonjk97 banyak bacot!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionAku Im Ryung , anak sekolah biasa , kelas 1 SMA. Aku punya kaka kelas namanya Min Suga ,Kelas 2 SMA. Dia itu ganteng , jago basket , bisa nge Rap , kulitnya putih mulus. Dari luar dan kalau diliat dari mukanya ka Suga emang keliatan judes , tapi kat...