Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:)
Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))
Don't forget to click ⭐
And Don't forget to comment my story💬☁☁☁☁☁
02.00 AM
"Akhhh shhhehunhhh aahhhhhh"lisa terus menjambak rambut sehun. Sehun tersenyum lalu mempercepat genjotannya.
"Sebentarhhh lagihhh"sehun semakin mempercepat genjotannya.
"Sehunhhhh ahhhh cumhhhh!"desah lisa, sehun semakin semakin mempercepat genjotannya dan....
Crottthhh~
Sehun mengeluarkan cairannya di dalam rahim lisa. Rasanya begitu hangat ketika cairan masuk ke dalam rahimnya. Sehun tumbang di atas lisa, terlihat keringat yang bercucuran di tubuh mereka. Pendingin ruangan seakan tidak berguna di dalam ruangan kamar mereka. Ruangan mereka tetap saja terasa panas saat mereka bersetubuh.
Dan ini pertama kalinya sehun dan lisa melakukannya dengan cinta. Yang kemarin bagaimana? Itu hanyalah nafsu namun sekarang cinta yang membuat mereka bermain.
Ini ketiga kalinya sehun menumpahkan cairannya malam ini. Lisa sudah bagaikan candu buat sehun, tubuh lisa adalah miliknya dan akan seperti itu selamanya.
Sehun mencium kening lisa lalu beralih ke kedua mata lisa, lalu menurun ke hidung lisa dan sehun sampai di tempat tujuannya. Tempat favoritenya, tempat untuk mengungkapkan rasa cintanya dan kasih sayangnya kepada lisa.
Sehun tersenyum bahagia."Sayang sama sehun ga?"tanya sehun sedikit berbisik.
"Awalnya ngga, akhirnya iya"mendengar jawaban dari lisa sehun semakin melebarkan senyumannya. Tak tanggung tanggung sehun langsung melahap bibir mungil lisa.
Tangannya tak tinggal diam, tangannya bergerak memijat payudara lisa yang sama kenyalnya dengan bibir lisa.
"Satu kali lagi ya?"tawar sehun sambil tersenyum.
"Aku mau di atas"lisa membalikkan posisi nya menjadi di atas sehun.
"Emang besok kamu ga mau sekolah?"tanya lisa sambil menggenjot pelan pinggulnya.
"Ngga ah, aku mau seharian sama kamu"ucap sehun lalu membantu lisa untuk menggoyangkan pinggulnya lebih cepat.
"Ahhhh, kamuhhhh mahhh maleshhh ahhhh shhhh"lisa mendongak menikmati aktifitasnya.
"Ahhhhh fasthhhh lice!"sehun semakin gemas dengan lisa, kemudian lisa mempercepat goyangan pinggulnya.
"Ahhhhhh shhhhhh eumhhhh sehunhhhhh!"lisa mendongak kenikmatan.
"Eunghhhhh lice! Fasthhhh!!!! Lagiii liceee ahhhhh"sehun terus membantu lisa menggoyangkan pinggulnya.
"Shhhh ahhhhh sehunhhhhh"lisa yang tak kalah gemas karena sehun tak kunjung mengeluarkannya langsung melepas kaitan mereka lalu mengocok junior sehun dengan tempo cepat menggunakan tangannya.
"Lice ahhhh!!!! Dikit lagi aku mau keluar lice!"ucap sehun, lisa pun segera menggantikan tangannya dengan lubangnya. Ia mempercepat tempo genjotannya dan....
Crothhh~
Mereka berdua sama sama mengeluarkan cairan. Lisa tumbang di atas sehun, mereka mengatur nafasnya yang tak karuan. Sehun memeluk lisa erat, menciumi rambut lisa yang harumnya sudah menjadi candu untuk sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Involvement | On Going
Random"Salah saya apa ya tuhan, dapet berondong maceman sehun ..." -Lisa "Terimakasih tuhan karena sudah membuatnya tetap bersama saya hingga saat ini" -Sehun "Kenapa harus dia lagi?"-Rose "Jodoh gak bakalan kemana mana"-Chanyeol