HIATUS

30 4 0
                                    

Pagi semuanyaaa!!!

Everything's gonna be okay,right?
Apapun yang terjadi sama dunia itu ada hikmahnya,termasuk apa yang terjadi di hidup kita sendiri.jadi buat kalian para readers,yang lagi masuk masa insecurenya/lagi puber pubernya pikirannya,stay strong!!

Karena aku sendiri juga abis ngalamin hal itu,gatau sih tiba tiba ngerasa kecil aja,mungkin lagi fase lelah.

Pokoknya stay strong semuanya, sehat sehat disana,jaga kebersihan.

Keadaan udah mulai transisi menuju new normal,walaupun udah boleh keluar/berkegiatan diluar ruangan, tetep ikutin protokol kesehatan yaa!!

Aku disini, sebagai Hlonjwin_ mau izin hiatus untuk waktu yang lumayan lama,sekitar sebulanan deh kayaknya.

Soalnya lagi sibuk mau pindah pulau😭😭,jadi banyak yang harus diurus.

Jadi,aku mohon maaf atas apa yang terjadi di cerita yang kutulis kalau ada yang gak berkenaan dengan pembaca,apapun itu semua hanyalah cerita fiksi,gaada hubungan nya dengan cerita nyata.

Sebelum aku Hiatus, aku mau ngasih beberapa pertanyaan buat kalian yang udah setia/baca cerita aku.


1.kalian mau request idol siapa?dan genre kayak apa?

=

2.chapter mana yang paling berkesan bagi kalian?

=

3.readers ada yang masih di bawah 2002?

=

4.menurut kalian apa yang bakal dilakukan kalo seandainya cerita ini tamat?

=

5.ada yang tinggal di Lampung?

=

6.atau ada yang tinggal di Kalteng?

=

7.ayo kita mutualan di Twitter!!
Akun ku= sosusaiko1
Boleh juga mutualan di Instagram=lonjwinh_

8.yang terakhir,tolong kasih pesan buat aku,apapun itu!!

=

Aku tunggu yaa,semoga kalian suka!!

Salam,

Hlonjwin_

BIAS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang