Semua cerita didalamnya adalah murni khayalan saya semata. Bila ada unsur kesamaan harap dimaklumi karena jalan pikiran seseorang bisa sama dan berbeda.
Fanfiction, sebagian kecil diambil dari realita pemeran dan sebagian besarnya merupakan karangan.
Selamat membaca!
𖣘᭄''𝙂𝙤𝙤𝙙𝙗𝙮𝙚!•°﹏⸙
Ini sudah seminggu sejak keduanya mengobrol di kedai. Apa mereka saling mendekati dan melakukan sandiwara? Nyatanya tidak, mereka berdua saling memusuhi, dan sikap alami mereka ketika bertemu adalah memberikan tatapan membunuh satu sama lain. Baik Seung-wan atau Yoongi, keduanya sama-sama saling menjahili.
Pernah suatu hari ketika Seung-wan sendirian di kelas nya dan terlelap, Yoongi mencarinya. Bukan mencari karena rindu, tetapi karena ingin menganggu nya.
"Hei, Irene!" teriak Yoongi kemudian berlari ke arah Irene yang sedang berjalan dengan Sehun.
"Ada apa Yoongi?"
"Dimana Seung-wan?"
"Dia di kelas, sedang tidur. Kenapa?"
Tanpa menjawab, Yoongi kembali berlari dan menuju kelas Seung-wan. Ia memasuki kelas tersebut dan mendekati bangku Seung-wan.
"Harus aku apakan dia?" Yoongi meletakkan telunjuk di dagu, memutar tubuh dan mencari akal.
Ia menoleh ke arah pintu begitu mendengar suara Hyun-ah yang tengah bercanda dengan kekasihnya, Hyo-jong.
"Hyun-ah pinjam lipstik mu!" Yoongi menghadang keduanya dan mengulurkan tangannya.
Hyun-ah dan Hyo-jong berhenti dan sama-sama memandang aneh.
"Untuk apa?"
"Berikan saja, akan ku kembalikan. Cepat!"
Hyun-ah mengambil lipstik dari tas nya dan menyerahkan ke Yoongi. Begitu menerimanya lipstik tersebut, Yoongi berjalan cepat kembali ke kelas Seung-wan. Ia mendekati wanita itu, mencoret-coret wajahnya dengan lipstik dan membuat Seung-wan terlihat seperti badut. Yoongi terkekeh melihat 'hasil karyanya', ia berjalan keluar, mengembalikan lipstik tersebut kepada Hyun-ah dan Hyo-jong yang sama-sama terbengong.
"Kau keterlaluan"
"Biarkan, terimakasih" Yoongi meninggalkan keduanya dan berjalan santai menuju kelasnya.
Bel berbunyi, begitu Seung-wan terbangun, seluruh kelas menertawakan nya. Seung-wan keluar kelas dengan wajah merah padam, Yoongi yang melihat Seung-wan melewati kelas nya menuju toilet tertawa terbahak-bahak dan mengundang tatapan aneh dari seluruh kelas.
Seung-wan menerima dan diam? Tidak, wanita itu membalasnya. Beberapa hari setelah kejadian itu, Yoongi mengira Seung-wan telah melupakan kejahilannya. Tapi nyatanya tidak. Begitu bel istirahat, Yoongi yang memang terkenal sebagai tukang hibernasi tertidur di kelasnya. Seung-wan awalnya hanya melewati kelasnya, tapi begitu melihat Yoongi dan mengingat kejahilannya tempo lalu ia juga memiliki ide untuk membalaskan kekesalannya itu.
Dengan pelan ia memasuki kelas Yoongi, menatap pria itu kemudian mengeluarkan lipstik milik nya.
"Kau mencoret-coret wajah ku dengan ini kan? Aku akan membalasnya tenang saja" Seung-wan mendekat kan wajahnya kemudian mencoret-coret wajah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye ✓
Fanfiction[ WENGA • TAMAT ] Sama-sama saling menyayangi. Sama-sama saling melindungi. Dan sama-sama pula saling menyakiti. Itulah yang sama-sama dilakukan oleh Min Yoongi atau yang akrab dipanggil Suga dan Son Seung-wan atau yang akrab di panggil Wendy. Kedua...