Memiliki mu seutuhnya bagiku itu sangat mudah!....
Hatiku sudah di gelapkan oleh seorang yang sangat aku cintai....-Arga septana
Arga sedang berduduk santai sambil mendengarkan musik favorite nya!...memejamkan mata kemudian ia asik dengan lantunan musik tersebut.
Secara tiba tiba arga tak sengaja di bangunkan oleh bi kiem, sehingga ia kaget langsung membuka matanya lebar lebar.
"Ada apa bi? Ngagetin saya aja si!" Arga dengan sigap meneku kedua tangannya di dada.
"Mas? Non widya belum bangun mas tadi saya udah bagunin tapi dia gak mau bangun tetap saja dia malah tidur lagi!" Ucap bi kiem sambil menundukan wajahnya.
"Biarin aja bi, dia emang kebo!" Ucap arga santai.
"Tapi mas masalahnya dia sekarang les privat inggris!".
"Sejak kapan dia ikut begituan? Dia gak pernah bilang tuh ke saya!".
"Kemaren malem dia cerita katanya dia ingin pinter bhs.inggris, pada akhirnya dia ikut les privat begituan mas!". Arga bangkit tanpa merespon ucapan bi kiem. Ia langsung menuju kamar widya dan membangunkannya secara paksa.
-------
Sesampai kamar ia ketok ketok pintu kamar widya Tok...tok... tapi tak ada respon dari kamar tersebut. Kemudian ia beberapa kali mengetok pintu terus menerus. Tetapi tak ada respon juga, pada akhirnya arga menerobos pintu kamar widya tanpa di kunci.
"Ck...dari tadi kek gue masuk! Buang2 waktu aja!" Gumam arga.
Ia pun duduk di sebelah widya yang sedang terbaring tidur di ranjangnya!. Kemudian ia menatap sekilas wajah widya yang sangat cantik untuk di pandang. Lalu ia mengelus rambut lembut widya dan mencium kening nya.
"Wid bangun ayo?" Arga membangunkan widya dengan nada berat dan serak.
"Hmmm....".
"Ayo bangun gak!, keburu telar les privat inggris nya!" Arga menarik lengan pergelangan tangan widya, sehingga dia bangun tetapi masih lemas. Nyawanya belum terkumpul sama sekali.
"Gak mau!, aku ngantuk!".
" oh ya udah kalo lo gak mau bangun lo-...."Ucap arga dengan nada devilnya.
" Lo-kenapa? Mau ap?" Widya dengan nada polos.
" Mau bikin menderita lo di kamar hhhhh.....".
"Sial!".
" ayo bangun tar gue anterin lo privat inggris!".
" gak mau!. Ya udah gak mau mah"
Chupppp....❤
Arga mencium bibir pink widya yang masih gadis. Sehingga widya terbangun dari tidurnya. Di saat ia sedang bermain panas widya telah kehabisan napas, oksigennya mulai berkurang. Ia menepuk nepuk dada arga dan mendorongnya. Sampai sampai ia tersungkur jatuh di lantai. Sehingga meringis kesakitan.
"Awhhhhhsss...." ringisan arga.
"La-lagian macem2 aja cium aku tanpa seizinnya!" Ucap widya melontarkan matanya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Brother
Romance"Maaf ya ga, gue cuma mau lo sembuh, gue gk maksud ngomong begitu!. lagian lo juga sok jual mahal ngomong begitu ke gue di saat lo sakit!" Batinnya sedu. "Gue taau wid lo ngomong begitu ke gue biar lo menjauh lagi kan dari gue!..." Batin arga terasa...