Hujan

22.5K 630 23
                                    

Cast : Hwang Hyunjin x Seo Haechan

Hujan

.

.

"Saat itu, kau beri aku kehangatan dengan pelukan. Saat itu, kau beri aku semangat lewat senyuman. Saat itu, kau menggenggam erat jemariku disaat kau ketakutan. Saat itu, dibawah guyuran air hujan kau mengatakan padaku bahwa kau mencintaiku. Tepat saat itu juga, dibawah guyuran air hujan yang deras, kau meninggalkanku. Selamanya."

.

.

Aku merindukanmu. Dimana tawa ceriamu? Dimana pelukan hangatmu? Dimana kalimat penyemangat yang selalu kau berikan untukku? Hatiku terasa sangat kosong tanpa kehadiranmu disisiku. Ketiadaanmu membuatku berubah.

Aku selalu mencoba untuk melupakanmu, tapi semua gagal. Memory tentang dirimu selalu menghantuiku, berputar-putar bagai sebuah kaset. Aku lelah. Aku ingin menyusulmu kesana.

Tuhan, mengapa kau merenggutnya disaat ia hampir mendapatkan kebahagiaannya? Aku tahu jika Tuhan Maha Adil. Tapi, Haechan juga butuh kebahagiaan. Bahagia dengan orang yang ia cintai.

Maafkan aku Haechan, aku bodoh. Sejak saat itu, aku mulai benci dengan hujan. Memang tak seharusnya aku menyalahkan hujan, tapi biarlah untuk kali ini aku menyalahkan semuanya pada hujan.

"Haechan, kumohon bangunlah..... Jangan tinggalkan aku....."

"Maafkan aku, aku bodoh. Seharusnya, aku tak melukaimu dan hati kecilmu, aku menyesal..... Kumohon bangunlah....."

"Hyu-hyunjin.... Ple-please, don't cry.... A-aku tak a-kan pergi da-rimu.... Aku ha-hanya ingin be-beristirahat se-jenak....."

"I'm not cry.... Aku, aku hanya ingin kau disisiku..... Please, don't leave me, Chanie....."

"Ma-maafkan aku, Hyun-jin..... Se-lamat ting-gal."

Hyunjin POV end

Berakhir sudah hidup seorang Seo Haechan. Kecelakaan yang ia alami membuatnya kehilangan nyawanya. Sakit yang ia rasakan sirna. Semua perjuangannya berakhir sampai disitu. Ia lelah, sungguh.

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang