Chapter 7

1.5K 66 1
                                    

Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:)
Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))
Don't forget to click ⭐
And Don't forget to comment my story💬

☁☁☁☁☁

Selesai makan bersama, para wanita menyuruh  para lelaki untuk membereskan semua piring bekas mekera makan. Dan berakhirlah para lelaki menuruti perintah para wanita. Semua lelaki sedang bekerja sama di dapur. Chanyeol dan Sehun membersihkan piring, Suho dan Chen membilas piringnya, Kai dan Kyungsoo mengeringkan piring menggunakan lap yang kering , Chen dan Lay menata piring tersebut di rak piring. Sedangkan xiumin? Ia hanya duduk tenang sambil meminum sodanya dan melihat mereka bekerja. Sebenarnya ia ingin membantu namun Sehun melarangnya.

"Udah yang tua duduk aja biar anak muda aja yang ngerjain"kata sehun, songong? Memang, yaaa tapi ini rezeki untuk xiumin, jadi ia tidak perlu capek dan rezeki tidak boleh ditolak bukan?.

"Eh, pelan-pelan nanti piring nya jatoh, nyonya oh nanti marah lo..."ucap xiumin sambil menunjuk ke arah kai yang mengelap piring tidak sabaran, seperti orang dikejar penagih utang. Kai menatap xiumin tajam danbhanya dibalas cengiran oleh Xiumin.

PRANG!

Sebuah piring jatuh dari tangan Sehun.

"KAGET ANJIR!"teriak kai sambil mengelus dadanya, begitupun dengan yang lain.

"Tuh kan baru gue bilang..."tutur xiumin

"Itu apaan yang pecah?!" Teriak lisa yang sedang menuruni anak tangga, sedangkan rose,jisoo dan jennie hanya melihat kejadian itu dari atas.

"Piring doang"ucap sehun lalu berjongkok dan membereskan pecahan piring, yang lainnya melanjutkan mencuci barang yang masih tersisa. Lisa berjalan ke dapur dan berniat untuk membantu sehun membereskan pecahan piring. Namun, ia malah salah fokus dengan darah yang mengalir di lantai. Lisa langsung menarik tangan sehun dan menyuruh sehun berdiri.

"Kaki kamu berdarah!"panik lisa saat tahu jika darah itu mengalir dari kaki sehun. Yang lain langsung menatap kaki sehun.

"Lis obatin sehun dulu sana biar pecahan piringnya gue yang bersihin"ucap xiumin lalu lisa mengangguk dan membantu sehun untuk berjalan ke ruang tengah dan duduk di sofa.

"Kamu gimana sih... Kok gak hati-hati..."lisa melepas sendal sehun lalu menaruh kaki sehun di atas pahanya.

"Awhhh yang sakit"lirih sehun sambil memegang kakinya yang sebelah kanan.

"Lagian kamu bukannya tau kena piring bukannya langsung obatin malah bersihin pecahannya!"omel lisa, lisa mengambil kotak P3K yang berada di laci nakas lalu mengeluarkan alkohol dan kapas.

"Tadi gak kerasa"ucap sehun , lalu lisa mulai membersihkan luka sehun dengan alkohol. Dengan telaten lisa membersihkan luka sehun, setelah bersih lisa mengoleskannya dengan salep.

"Yang jangan pake salep dong perih"tangan lisa ditahan oleh sehun saat ingin mengoleskan salep di luka sehun.

"Kamu mau cepet sembuh gak?! Udah kalo perih tinggal cubit sofa atau cakar sofa"ucap lisa lalu melepaskan tangannya dari sehun dan segera mengoleskan salepnya di luka sehun.

Involvement | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang