.
.
.Gulf merenggangkan badanya, lelah,sudah pasti itu! Tahun ini adalah tahun pertama baginya merayakan ulang tahun sebagai artis pendatang baru dengan fans yang membeludak.
Sebenarnya Gulf sendiri masih tidak percaya akan hal itu.
Bayangkan saja, belum jam 12 dan sudah banyak Fans yang men-tag dia di berbagai sosial media, entah foto dia dengan tulisan "selamat ulang tahun" foto fans fans dari berbagai negara yang merayakan ulang tahunya, tak lupa juga berbagai wishes manis untuk seseorang yang berulang tahun hari ini.
Dengan mengepost snapgram terakhir dengan kue yang di endorse untuk hadiah ulang tahunya, hari ini pekerjaanya selesai!
Gulf tersenyum manis.
Akhirnya bisa istirahat!
Ia menjatuhkan badanya pada kasur yang sedari tadi terlihat sangat nyaman baginya, berguling kekanan dan kekiri, ia kemudian memposisikan dirinya senyaman mungkin di kasurnya itu,kemudian memungut handphone yang tergeletak sembarang di bagian lain kasurnya.
"Hampir jam 12 malam..."
Gulf menggigit bibirnya, mungkin terdengar sangat aneh, tapi ia sangat mengharapkan 'orang itu' sebagai orang petama yang menghubunginya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.
Padahal ia pun tau orang itu sangat sibuk.
Tapi sekali sekali egois tidak masalahkan?
Gulf memejamkan matanya sebentar, entah kenapa kasurnya kali ini terasa sangat nyaman, padahal niatanya hanya ingin rebahan saja sembari menunggu pesan dari orang itu.
Tapi pada akhirnya ia ketiduran juga.
*********
Gulf mengerjapkan matanya, "ketiduran...?" lirihnya sambil mengusap matanya.
Mendudukan dirinya, ia kembali meraih Handphone miliknya, membuka beberapa media sosial sembari berharap 'orang itu' mengucapkan 'selamat ulang tahun' padanya, bukan yang pertama pun tak masalah.
Senyum Gulf lenyap saat mengetahui tidak ada pesan dari orang tersebut, hanya ada dari beberapa temannya, managernya dan sepupunya saja.
Menghelai napas, tidak mengerti kenapa ia bisa se-kekanakan ini, padahal ia sendiri paham orang itu super sibuk, ditambah hari ini ada rapat untuk acaranya kedepan, Gulf sangat yakin pasti rapatnya berakhir tengah malam.
"Ting tong"
Gulf menaikan alisnya, tamu jam 2 pagi? Serunya kebingungan.
Mungkin pencuri? Gulf menggelengkan kepalanya, ini kan kondo tidak mungkin random orang bisa masuk.
Atau mungkin teman temanya yang ingin merayakan ulang tahunya..? Tapi kenapa tidak dari jam 12 saja..?
Mengangkat bahu, dari pada berspekulasi aneh sendiri, lebih baik ia membuka pintunya dan mengecek langsung siapa yang memencet bel.
Berjalan ke pintu dengan gagang sapu sebagai senjata kalau kalau yang memencet bel adalah pencuri, ia membuka pintunya perlahan.
"Suksant wan keid"
Gulf membulatkan matanya, melihat sosok yang sedari tadi ia harapkan memgucapkan 'selamat ulang tahun' untuknya kini berasa di ambang pintu dengan sebuah kue mini yang berada di tanganya.
"Phi..." seru Gulf lembut, hampir tidak bisa terdengar lebih tepatnya.
"Boleh phi masuk na? Hari ini sangat melelahkan, batrai handphone phi mati jadi phi langsung kesini, phi tidak mengganggu tidurmu kan" serunya yang membuat Gulf membatu, sembari menatap wajah orang yang lebih tua darinya itu.
"Ngomong ngomong kenapa kamu bawa sapu..?" Tanya orang itu bingung
"Ahh.. anu.." seru Gulf terbata bata kemudian refleks melemparkan sapu miliknya ke dalam ruangan "ayo phi masuk aku buatkan teh" seru Gulf menarik masuk orang tersebut.
Orang itu hanya menyunggingkan senyumanya kala Gulf menarik lenganya lembut.
*********
Ini phi teh nya, seru Gulf sembari menyodorkan teh hangat untuk orang di sebelahnya, orang itu menerima teh tersebut dan menyesapnya perlahan."Kau lapar? Mau makan kue nya? Aku tadi
Mencari cake coklat tapi stock mereka habis, jadi aku membeli shortcake, shortcake mereka cukup terkenal" seru orang tersebut sembari menyodorkan kue mungil itu."Phi maaf ya menyusahkanmu..." lirih Gulf yang masih bisa terdengar di telinga orang tersebut.
Ia terkekeh pelan, kemudian mengusap kepala Gulf lembut, "tidak masalah aku memang melakukanya atas dasar keinginanku sendiri" serunya sangat lembut, membuat Gulf menyunggingkan senyum manisnya.
"Sudah sana makan kuenya"
Gulf menganggukan kepalanya kemudian mulai menyendok kue tersebut.
"Aloy?"
"Aloy Phi!"
Orang itu tersenyum lembut, membuat jantung Gulf berkerja 2 kali lipat dari biasanya.
Lama lama berdekatan denganya tidak baik untuk jantung Gulf.
"Phi mau juga?" tanya Gulf yang sudah memakan hampir setengahnya.
Orang yang disebut Phi itu menggelengkan kepalanya, kemudian menepuk nepuk kepala Gulf sekali lagi
"Selamat ulang tahun na Gulf" lirihnya pelan kemudian mendekatkan wajahnya pada pada Gulf.
"Aku menyukaimu" lirih orang itu tepat di depan wajah Gulf kemudian mengecup bibir Gulf pelan.
Gulf tersenyum manis kemudian membalas ciuman orang tersebut, "aku juga menyukaimu... phi Mew"
- fin -
SEKALI LAGI HAPPY BIRTHDAY GULF!! Tetep jadi humble bahagia terus lancar karir dan study nya!! Wish you all the best!! ❤️❤️
Jangan lupa kalau suka bisa pencet tombol vote atau komen ya 🤗🤗🤗