"Woah kerennn!!! Aahhh oppa"-triak
Dira yang bersemangat sambil megang hp nya.
"Jinjjayooo!!!! Oppa!!"
"Aaaa oppa!!""Woy ra lo bisa diem gaksih?!!"-dengan ketus y/n menegur dira
Yang dari tadi rame sendiri
"Brisik amat dah ah!""Heh y/n Lo tau? Ini comeback BTS dengan album terbaru mereka gila sih ini keren banget"-jawab dira sambil nunjuk2 ke hp nya.
"Iya tapi lo bisa diem kan gw dari tadi mikir cerita jadi lupa gegara triakan lo dari tadi"
"Iya2 maap dah yohdah gih buat cerita lanjut!!"
"Aniyaa oppaaaaa!!"-triak dira lagi"Tuhkan lo nyuruh gw lanjut buat cerita lo ndiri yang ribut"-wajah y/n
Yang lesuh liat kelakuan sahabatnya"Ah mianhae y/n hehe"
"Hm-_".
Author pov:
Jadi sih dira sahabat nya y/n itu sangat menyukai Bangtan. Dari sejak ia duduk dibangku SMP hingga kuliah ia tetap saja mencintai Bangtan.
Sama seperti y/n namun y/n tidak seheboh sahabatnya kaloh liat foto,denger suara,nonton MV,apalagi nonton ComeBack siap2 aja telinga budek denger dira triak2 kek orang gila.
Tapi y/n tau persis sahabatnya kok
Dia itu memang pecinta,semua album ,BT21,STICKER,HIASAN,Dan masih banyak lagi. Dira sudah memiliki itu hanya saja satu yang belum terwujud. Yaitu meet and great dengan BangtanDira sangat menyukai V yaitu Taehyung.
Dan y/n sangat menyukai Suga yaitu minyoongi. Lebih tepatnya itu bias mereka berdua tapi kaloh soal syg,dan mencintai mereka sangat mncintai all member.Namun privasi masing2 y/n adalah seorang pembuat cerita wattped yang sangat terkenal karna beberapah ceritanya sudah di public dan di bukukan hanya saja belum di cast orang buat main film nya.
Jika itu benar2 terjadi ntahlah mungkin y/n sudah sangat sukses tanpa ke2 orang tuanya.
Yah!! Y/n adalah seorang anak yang tanpa hidup di tengah2 keluarga nya.
Y/n merasa terbuang hingga dia di rawat oleh kakek,nenek nya.Y/n yang bisa dibilang kalangan anak ekonomi rendah. Yah karna y/n
Hidup sederhana selalu tercukupi
Karna y/n juga berkuliah sambil bekerja paruh waktu di kedai "HANbakcafe"Berbeda dengan sahabatnya Dira.
Dira adalah seorang anak dari ceo "international industry music"Yah bila Dira adalah anak dari salah satu ceo pemilik perusahan (IIM)
Mungkin saja dia bisa menemui BTS jika ia mau. Namun itu tidak mungkin baginya.Dira y/n pov:
Waktu menunjukan pukul 17:34
"Lo gak capek? Udah ngerjain skripsi,kerja,malah ditambah buat cerita lagi"-ucap dira yang sedang memperhatikan gerak gerik sahabatnya yang sedang lihai mengetik lapptobnya.
"Udah biasa bagi gw lagian ini kerjaan gw kan saat gw gak tau mau ngapain"-jawab y/n tanpa menoleh ke arah dira dan ia hanya fokus mengetik di lapptobnya.
"Skripsi lo dah jadi?"-lanjut y/n menanyakan tugas sahabatnya itu"Udah kok"-jawab dira santay
"Temenin gw beli makan yuk""Hmmm tunggu bentar nanggung mau selesai ini mah"-nyaut y/n setelah melihat sahabatnya dira yang mau bangkit dari duduknya untuk keluar dari kamar
"Yaodah gw tunggu di luar"-dengan sedikit lambaian dan memblakangi badan untuk pergi ke keluar.
1mnt
2mnt
3mnt
4mnt
Dannn....
"Hufft akhirnya selesai season 2"-ucap dira sambil mematikan lapptobnya dan melirik pintu kamar.
"Ehiya gw temenin dira beli makan dulu"-sambil berdiri dari tempat tidur y/n menuju keluar untuk menemui dira yang duduk di ruang tengah(tamu)."Yohdah yuk?!"-ajak y/n yang datang menghampiri dira
"Udah selesai? Yuk"-jawab dira dan langsung menarik tangan y/n.
Sekarang mereka ber 2 sudah didepan pintu rumah y/n
"Gw yang nyetir apah loh aja?"-tanya dira sebelum mereka ber 2 masuk mobil milik dira
"Gakdeh loh aja ra"
"Yohdah yuk"
Drrrttt drrttttt -telpon y/n bergetar
"Siapa?"-tanya dira
"Mmmm ntahlah nomer baru"-jawab y/n sambil mengangkat kedua bahunya dan menatap dira yang sedang menyetir
"Gw coba ngangkat dulu yah"Drrtttt drttttt
"Iya hallo?"
"------"
"Jinjjayoo??!!!"
"-------"
"Ohw baiklah"
"------"
"Nee:)"
Tutttt tutttt-panggilan diakhiri
"Ada apa? Kok muka loh kek ceria amat?"-tanya dira penasaran saat melihat ekspresi sahabatnya itu setelah mengakhiri panggilan nya.
Y/n tersenyum,terdiam,dann???
"Ahhh demi apah besok cerita gw bakal dibuat film?"-jawab y/n dengan greget banget pengen teriak.
"Dan besok gw bakal dateng menemui menagernya untuk melihat pemain2 film"Dira langsung menepi mobilnya sebentar dan menatap y/n dengan tatapan senang
"Woaahhh selamaattt y/n gw bangga banget sama loh"-ucap dira dan langsung memeluk y/n sahabat nya.
"Loh bakal jadi orang sukses dengan keahlian loh"-lanjut dira yang masih memeluk erat tubuh y/n dengan sedikit tepukan dibahu y/n."Makasih dira:)"-ucap y/n yang memeluk balik sahabatnya.
Tanpa sadar y/n menitihkan air matanya karna merasa terharu melihat perjuangan nya sendiri hingga saat ini. Setelah kepergian nenek dan kakek nya
Ini saat nya y/n membuktikan pada
Dunia bahwa y/n mampuh menaklukan impian nya"Hey jangan nangis"-dira yang menyadari bahwa y/n menangis tanpa suara pun melepas pelukan nya perlahan dan menatap sahabatnya.
"Sudah jangan nangis kan ini waktunya loh heavan"-ucap dira sambil mengusap pipi y/n yang penuh dengan air mata bahagia"Ne dira:)"
"Yohdah yuk kita lanjut beli makan"
-kata diraDan y/n mengangguk mengiyahkan.
-
-
-
-
-
Yah bersambung:)Sabar yah ching
Nunggu kelanjutan nya!!don't forget vote!!
Happy reading📒📖
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang BTS^yn
RandomPertemuan terjadi kembali saat y/n tidak lagi berharap akan kehadiran seorang kakak:)