Kesendirian bukanlah hal yang aneh lagi bagi diriku, karena kesendirian telah menghantuiku sejak lama. Semua rasanya sudah biasa, tidak ada hari yang istimewa, tidak ada orang yang bisa dikatakan istimewa selain keluarga sendiri. Hinaan hinaan dan caci makian itu sudah menjadi hal yang tabu bagi diriku. Aku yang kurang dalam bidang komunikasi sering kali menerima ejekan dari orang lain. Itu yang membuatku menjadi sangat kuat sampai sekarang, sehingga hinaan yang dilontarkan orang lain terhadap diriku itu tidak lagi menyakitkan.Nama aku William Simpson sekarang aku kelas 2 SMA umur 17 tahun 363 hari, 2 hari lagi aku akan berumur 18 tahun dan itu juga bukan hal yang menyenangkan. Aku tak pernah dirayakan bahkan merayakan ulang tahun aku sendiri. Tragis? enggak, bagi aku itu hal yang biasa aja. Karena dalam hidup ini semuanya tidak ada istimewa dan semua motivasi motivasi yang telah saya dengarkan itu semua omong kosong bagiku. Putus asa? aku tidak tahu bagaimana dikatakan orang orang itu disebut putus asa.
Terkadang aku dengan diriku sendiri sering terjadinya friksi yang membuatku bersifat aneh. Terkadang aku menginginkan berkomunikasi dengan orang lain akan tetapi "aku" yang lainnya tidak ingin sama sekali bahkan membenci yang namanya manusia. Sebenarnya aku ini siapa? kenapa aku yang lainnya sangat membenci orang lain? itu membuatku muak, sulit rasanya membuat aku dengan aku yang lainnya membuat satu keputusan yang ekuilibrium.
Banyak orang yang menyebutku dengan sebutan "freak". ya aku disekolah banyak nama sebutan dimulai dari freak, cadel, anti r dan banyak lagi.Rasa sepi telah menyelimuti aku selama 17 tahun, rasa sunyi telah aku rasakan selama ini, rasa takut berkomunikasi dengan orang lain membuatku muak, sebenarnya aku ini siapa? apakah aku akan punya teman? apakah aku bisa? apakah ada orang yang ingin berteman dengan aku yang freak ini? banyak pertanyaan yang ada dibenak hatiku.
Kesendirian yang aku alami aku tutupi dengan hobi yang aku miliki. aku punya banyak hobi yang bisa menyibukkan diriku sendiri seperti anime, film, musik, game. Jadi intinya aku no life? hahaha ya begitulah. Tapi hidup no life itu asyik kok walaupun gak ada teman tapi bisa senang sendiri gitu. Aku no life dari aku SD. Aku tidak tahu aku ini nolep atau introver karena zaman sekarang orang orang lebih banyak menyebut orang yang menyendiri itu dengan sebutan no life. Tapi menurut aku sendiri aku ini no life karena aku tidak pernah dan tidak ingin berkomunikasi dengan orang lain.
Aku juga termasuk siswa yang lumayan berprestasi dan cukup pintar disekolah. Setiap ada tugas yang bersifat kelompok aku lebih sering dan lebih suka mengerjakannya secara individual karena aku tidak mau adanya beban. Aku bukannya sombong akan tetapi memang lebih enak buatnya secara individual.
Aku tidak mau mempunyai ikatan dengan orang lain karena itu akan membuatku mempunyai rasa ketergantungan dengan orang lain. Aku harap itu tidak pernah dan tidak akan terjadi karena rasa itu sangat memuakkan.
Akan tetapi melihat orang lain yang tertawa dengan orang lain itu terkadang membuatku sangat iri dan sangat ingin merasakannya, tapi disisi lain aku juga sangat membencinya. Sebenarnya diriku yang sebenarnya menginginkan atau membencinya?.