"Aku minta maaf"
Kata Wendy ketika mereka sudah sampai depan rumah Irene.Walaupun makan siang mereka tadi sangat awkward tapi mereka berdua sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama lagi.
"Hmm?" Tanya Irene bingung.
"Iya aku minta maaf. Aku pikir dengan kita putus, kita bisa fokus dengan kegiatan masing-masing. Faktanya..." Wendy menghela napas sebelum melanjutkan kata-katanya, "a-aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, Irene."
Irene menatap Wendy tepat di matanya dengan raut wajah yang tidak bisa ditebak.
Senang, kaget, terharu, dan dia merindukan mata itu.
Dia sangat merindukan Wendy.Tiba-tiba Wendy meraih tangan Irene lalu menggenggamnya.
"Aku merindukanmu. Tolong berikan aku kesempatan kedua, ya? Iya aku tahu aku bodoh tapi please maafkan aku" kata Wendy sambil mengecup punggung tangan Irene.
Irene langsung memeluk Wendy, "tentu saja aku memaafkanmu, bodoh! Aku masih cinta sama kamu." Kata Irene sambil mengeratkan pelukannya.
"I love you the most" kata Wendy sambil mengecup pipi Irene.
💖
"Wah mereka sudah bersama lagi"
"Nah kan! Gue bilang juga apa! mereka pasti balikan!!"
"Kak Wendy bukan pacar milik bersama lagi dong sedih banget gue!"
"Mereka emang cocok banget!"
"Anjir kak Irene tambah cantik dah kalau senyum mulu gitu!"
Lagi dan lagi. Sekolah mereka heboh karena "the perfect couple" ini. Semenjak mereka turun dari mobil Wendy bersama, rasanya satu sekolah langsung membicarakan mereka.
Tatapan orang-orang tetap mengikuti mereka sampai Wendy mengantarkan Irene ke depan kelasnya.
"Aku tunggu pas istirahat ya, Rene? Bye! Semangat belajarnya!" Kata Wendy sambil tersenyum dan mengacak rambut Irene.
Irene pun masuk ke kelas sambil menahan senyumnya. Dia sangat terkenal dengan julukan "ice queen". Sangat jarang dia memberikan senyumnya untuk orang lain. Tapi yang dia tahu pasti, salah satu hal yang selalu membuatnya tersenyum adalah bersama Wendy Shon.
💙
"Krys, mana 100 ribu lo? Gue juga bilang kan pasti mereka balikan setelah hari sabtu kemarin!" Bisik Jennie pada teman sebangkunya, Krystal.
"Anjirr hilang deh 100 ribu gue" kata Krystal sambil membuka dompetnya.
💙💖