Yn terus berlari mengejar sehun guna bertanya pada sosok itu, mengapa akhir akhir ini ia tidak ada di sampingnya seperti dulu. Apakah sehun merasa bersalah padanya atau ada yang sehun sembunyikan darinya?
"Sehun tunggu gw" Teriak yn sambil mengejar sehun yang jauh di depan sana
Yn bahkan tanpa sadar meninggalkan jungkook sendirian hanya untuk mengejar sehun sedangkan sosok itu malah menghindarinya.
Yn berhenti berlari sambil mengatur napasnya yang memburu.
Sehun yang melihat itu hanya diam setelah itu menghilang ntah kemana.
"Kenapa?" Gumam yn yang tahu sehun sudah menghilang di depan sana
Sehun saat ini sudah berada di kelas yang sama dimana chanyeol dan baekhyun berencana untuk melenyapkan kai yang juga ada di ruangan itu.
Kai yang tak tahu niat keduanya hanya tersenyum miring sambil bersandar di bahu kursinya.
"Kenapa?" Tanya kai dengan nada sombong
Baekhyun hanya tersenyum tipis sambil duduk di atas mejanya sedangkan chanyeol berjalan mendekati kai dengan wajah tanpa ekspresi.
Sehun yang melihat keduanya hanya diam sambil menunggu langkah apa yang akan chanyeol dan baekhyun tempuh.
"Lo serius pengen gw ngebunuh yoonie?" Tanya chanyeol saat sudah berada di hadapan kai
Kai mengangguk yakin lalu berdiri dari duduknya.
Sehun yang mendengar pertanyaan chanyeol langsung terkejut bukan main, ia lalu menghilang meninggalkan ketiganya tanpa menunggu percakapan selanjutnya dari chanyeol dan kai.
Baekhyun lalu tertawa dengan keras di atas mejanya, sesekali ia menyeka air matanya yang keluar akibat tertawa terlalu keras.
Kai yang melihat baekhyun tertawa lalu menoleh kearahnya dengan raut wajah bingung.
"Maaf kai" Ucap chanyeol
Setelahnya chanyeol lalu menancapkan suntikan di bahu kai dan beberapa detik kemudian kai sudah tak sadarkan diri.
"Selanjutnya gw serahin ke lo, baek" Ucap chanyeol sambil menoleh ke arah baekhyun yang tersenyum tipis
Baekhyun lalu mengangguk sambil mendekati kai yang tak sadarkan diri.
"Tapi gw juga butuh bantuan lo, chan" Ucap baekhyun sambil berjongkok di depan kai
Chanyeol hanya mengangguk patuh lalu mengangkat tubuh kai yang sedikit lebih berat dari tubuhnya.
Yn kembali berjalan menyusuri koridor sekolah dengan raut wajah sedih, ia kehilangan sehun dan ia juga tidak bisa menemukan jungkook setelah meninggalkannya tadi. Ia bahkan sudah menelpon nomor jungkook tetapi tak diangkat olehnya.
Langkah kaki Yn terhenti saat di lihatnya matahari mulai terbenam dari balik jendela. Ia tersenyum getir sambil mengeratkan pegangannya pada ujung tali tasnya.
Ntah kenapa perasaan Yn menjadi tidak enak, bahkan jam di ponselnya sudah menunjukkan pukul 06.00.
"Apa gw pulang aja ya? Mungkin aja jungkook udah pulang dari tadi" Gumam Yn
Yn lalu mengangguk yakin setelah itu melanjutkan langkahnya.
Jungkook membuka penutup mata yoonie yang tengah memberontak di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Kamu termasuk salah satu murid paling pendiam di kelas kamu. Kamu juga adalah seorang indigo. Karena rasa penasaran kamu yang tinggi akhirnya malah membawa kamu ke dalam bahaya yaitu pembunuhan yang di dalangi oleh teman sekel...