Dijodohkan

75 6 0
                                    

Hari ini adalah ahri yang sangat dibenci oleh anan,karena dia akan di jodohkan oleh orang asing baginya.Setelah selesai di makeup anan di panggil oleh ibunya
Anan :"Ma anan gak mau dijodohin,anan bisa nyari lelaki yang anan cintai"
Mama Anan:"Anan kamu tidak boleh membantah ini permintaan ibu sama ayah kamu,msk kamu gak mau menuruti permintaan mama dan ayah kamu?"
Anan:"Tapi ma anan gak tau kelakuannya gimana,kalok dia suka mabuk"an,suka gonta ganti wanita gimna? anan kan gak suka sama cowok yang sifatnya kek gitu"
Mama Anan:"Anan dengerin mama,mama sama papa sudah tau gimana sifat dan kelakuan namjoon,dia anaknya baik,pekerja keras,dia sudah memiliki pekerjaan yang tetap sebagai CEO diperusahaan  Kim Crop,jadi kamu gak usah kawatir karna dia adalah orang yang baik,mama sama papa mencarikan kamu lelaki yang baik dan tampan"
Anan:"Hmmm hiya"(cemberut)
  Tiba-tiba papa anan datang menghampiri anan dan mamanya
Papa anan:"Huh anak papa kelihatan cantik malam ini,Ayo turun kebawah,mempelai perianya udah datang"
Mama anan:"Ayo anan"(Sambil menggandeng tangan anan)
Anan: "Ya ma"(Senyum kecut)
    Pada saat menuruni tangga tangan anan digegam oleh papanya,dan sekarang di depan anan ada seorang mahkluk ciptaan tuhan yang tampan anan ternganga melihat ketampanan calon suaminya,dan pada saat itu namjoon tersenyum kepada anan,terdapat lesung pipi membuatnya tambah manis

Setelah selesai di makeup anan di panggil oleh ibunyaAnan :"Ma anan gak mau dijodohin,anan bisa nyari lelaki yang anan cintai"Mama Anan:"Anan kamu tidak boleh membantah ini permintaan ibu sama ayah kamu,msk kamu gak mau menuruti permintaan mama da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Anan:"Duh pria yang sangat tampan,lesung pipinya manis banget,sungguh ciptaan tuhan yang sangat sempurna"(Dalam hati anan)
  Papa anan menyerahkan anan kepada namjoon
Papa anan:"Aku menyerahkan putriku seutuhnya kepadamu nak,jagalah baik"putriku jangan buat dia menangis apalagi kecewa"
Namjoon:"Baik pa saya berjanji akan menjaga putrimu dengan baik"
Papa anan: "Hmm saya percaya padamu,jaga kepercayaan ku"
Namjoon:"baik"
   Setelah itu namjoon menggandeng anan kedepan pendeta,mereka berdua akan mengucapkan janji suci.
   
Skip

Pelaksanaan pernikahan berjalan dengan lancar,Anan dan namjoon akan tinggal di apertemen yang di belikan oleh papa namjoon
   Mama anan merasa sedih karena putri satu"nya akan meninggalkanya,mama anan menangis diam"agar putrinya tidak mengetahuinya,tetapi anan mengetahui bahwa mamanya menangis,anan pun memeluk mamanya
Anan:"Mama jaga dirimu baik"jangan sedih karna aku akan selalu mengunjungimu"
Mama anan:"Ya nak kamu juga jaga dirimu baik"jadilah istri yang baik dan patuh terhadap suami" (memeluk anan)
Anan;"Pasti ma,anan akan berusaha menjadi istri yang baik" (smbil mengelus-elus punggung mamanya
Papa anan:"Jaga dirimu baik"
Anan: "Papa jga"

  

Dijodohkan Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang