I'm Done

1.8K 288 30
                                    

•Discography•

Ini merupakan kisah nyata dari seorang anonim yang merupakan teman Lucid, even though i'll put some effect to make it worth...

Latar tempat akan menggunakan Korea, termasuk perusahaan dan bidang pekerjaan akan dirubah total

Alurnya akan dibuat cepat karena Lucid hanya mengambil beberapa poin penting sebagai opening kisah ini, jadi harap maklum and enjoy!

.

I've got the permission to make her story being a fanfiction

©disclaimer

this story belongs to ®M


.


TaTaTae💜
Lisa-ya bogoshibda..


Lisa menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.





Hari itu adalah sebuah hari libur lainnya, saat Lisa sedang bersantai sembari mendengarkan lagu favoritnya di kamar. Tiba-tiba ada sebuah pesan baru yang masuk ke KaTalk nya, kiriman sebuah link dari Luda ㅡkakak Sorn yang kebetulan menjadi karyawan baru di studio.

Oh iya, ngomong-ngomong soal Sorn, dia dan Bambam akhirnya menikah pada akhir tahun kemarin.

Ia mengernyit, membuka link kiriman Luda yang membawanya pada sebuah postingan sns. Manik Lisa membola, itu adalah akun sns milik Lilly ㅡcalon istri Taehyung. Apa yang lebih mengejutkan bagi Lisa adalah, foto yang diposting perempuan itu adalah foto dirinya dan Sehun yang sedang berpelukan.

Apa dia sudah gila?!

Keluarga Taehyung sudah melamarnya, dan dia malah jalan dengan laki-laki lain? Terlebih, pria itu adalah kekasihnya! Tanpa sadar Lisa menggeleng pelan, membaca kolom komentar yang dipenuhi oleh keluarganya dan beberapa kerabat yang tinggal di lingkungan sekitar kediaman Taehyung.

Pertanyaan-pertanyaan seperti 'apa yang kau lakukan?', 'kupikir kau akan menikah?', 'itu kekasihmu?', 'kalian masih berkencan?' dan lain sebagainya memenuhi kolom komentar.

Gilanya lagi, Lilly membalas komentar-komentar itu dengan santai dan mengakui Sehun sebagai kekasihnya. Ketika keluarganya mempertanyakan tindakan Lilly, gadis itu menjawab dengan enteng 'sudah kukatakan pada ayah aku tak menginginkan pernikahan ini, namun mereka berkeras menerimanya karena keluarga pria bodoh itu bahkan tetap datang setelah kukatakan aku tak ingin menikah dengan Taehyung!'

Kemudian, story sns Lilly membuat Lisa benar-benar kehilangan kata.

'Mereka bertingkah seenaknya, aku benar-benar tak menginginkan pernikahan ini

Aku memiliki seseorang yang ku cintai, jika harus menikah dengan orang lain maka lebih baik aku mati saja'

Lisa tahu dia dan Taehyung telah berpisah, bukan urusannya juga jika Taehyung bertemu dengan gadis gila yang tak ingin dijodohkan dengannya. Namun, satu sisi dari sudut terkecil hati Lisa menahan dirinya untuk tetap peduli. Lisa mungkin benar-benar bodoh, ia benar-benar khawatir berpikir jika Taehyung mungkin akan terluka.

Fated To Love You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang