Type, pemuda manis yang amat sangat membenci kaum Gay. Trauma masalalu membuatnya tak bisa menerima realita bahwa ia hidup dikalangan kaum bebas LBGT di negaranya.
Namun itu dulu, sebelum Type bertemu dengan Tharn. Seorang pemuda tampan yang terang-terangan mengakui sebagai Gay dan kebetulan pada saat itu menjadi roommate Type. Kini sudah banyak yang berubah dari Type, ia tak begitu membenci kaum Gay lagi, walau masih risih namun sejauh ini ia terlihat menikmati perannya sebagai kekasih dari Tharn.
Kekasih? Ya, entah apa yang merasuki Type hingga ia berakhir sebagai kekasih dari gay tampan seperti Tharn. Lika liku percintaan TharnType yang drama menjadi hiburan tersendiri bagi teman-teman mereka.
Walaupun telah menjadi kekasih Tharn, sikap tsundere, kasar dan ganas Type masih melekat apik pada dirinya, kalau Techno bilang itu bawaan murni Type sejak lahir. Tak akan lekang oleh waktu. Meski begitu, Tharn dengan sabar dan telaten serta lembut kepada kekasih tsundere nya itu.
~~
Hari ini Kamis, perkuliahan lebih awal berakhir. Kecuali mereka yang sibuk akan kegiatan Himpunan. Namun Type dan Tharn bukan bagian dari mahasiswa himpunan tersebut. Jadi masing-masing dari mereka lebih memilih pulang atau sekedar bermain bersama teman.
Type sampai terlebih dahulu di asrama, mendapati kasur Tharn yang masih rapi sama ketika ia meninggalkan asrama tadi pagi. Berarti kekasihnya itu sama sekali belum pulang. Type memutuskan untuk mengirim pesan pada kekasihnya itu, sekedar bertanya dimana posisi. Ia meraih ponselnya dan lekas membua jendela chat dengan sang kekasih.
Dimana?
Ada apa? Merindukanku?
Jawab saja dimana bodoh!
Dibelakangmu
Sontak Type menoleh kebelakang, langsung ia melihat Tharn dengan senyum konyolnya berdiri di pintu. Type mendengus pelan dan kembali berbaring telungkup."Kapan kau membuka pintu?" Tanya Type sembari memainkan ponselnya.
"Pintunya terbuka sayang, biasakan menutup pintu ketika sendiri. Kunci kalau perlu, apalagi ketika aku tidak disini, berbahaya Type." Ujar Tharn sembari membuka sepatunya, menatap malas Type yang tengah sibuk dengan ponselnya.
"Aku laki-laki jika kau lupa Tharn," Dengus kesal Type. Melihat itu Tharn tersenyum geli. Membuka kemejanya, bertelanjang dada menghampiri Type dikasurnya.
"Buka sepatumu sayang," Ujar Tharn sembari menunduk untuk melepaskan sepatu Type. Dan meletakkannya di rak sepatu.
"Hm," Gumam Type tak peduli. Tetap fokus pada ponselnya.
Melihat itu Tharn menjadi kesal. Langsung ia mendekati Type dan merampas ponsel Type.
"Hei kembalikan ponsel ku!" Teriak Type sembari menoleh pada Tharn yang berdiri disamping kasurnya.
"Hm," Gumam Tharn menaikkan alisnya menantang Type.
"Grrhhh kau menggangguku Tharn!" Kesal Type lalu berdiri hendak mencapai ponselnya.
Brughhh
Ia dalam sekejap mata kembali berbaring, dengan Tharn yang ada diatasnya. Menatap jahil Type yang ada dibawahnya.
"Aisshhh minggir! Kau berat! Dan kembalikan ponselku Tharn!" Ronta Type sembari mendorong Tharn untuk berdiri. Namun gagal karna badan kingkong Tharn tak sedikitpun bergerak dari atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TharnType Love Story
Любовные романыTharnType? Pasangan anti Gay dan Gay tampan. Intinya saling melengkapi. Keep support TharnType ❤️ Keep support MewGulf ❤️