"Silahkan masuk,Jungkook dan teman-teman yang lain sudah nunggu di dalam,tuh." Mata gw cuma bisa fokus ke manusia yang gantengnya engga manusiawi.
"Kenapa?" Gw langsung ambyar.
"Yalord,malu bat gw.." Gw nunduk,malu coy di tatapin balik gitu.
"Ayo masuk." Gw ngangguk dan jalan ngekori bokapnya Jungkook.
Parah,rumahnya gede banget mana desain ama isi rumahnya mewah banget lagi.
"Tunggu aja di sini,kayaknya mereka lagi main-main di kolam." Hah? Kolam? Kolam ikan apa kolam renang? Entahlah,gw jg kepo.
"Om panggilkan mereka bentar,ya." Gw ngangguk sambil senyum,bokap Jungkook keliatan baik sih.
Sambil nunggu mereka datang,gw duduk di sofa yang empuk banget. Harganya mahal pasti,beruntunglah pantat gw bisa duduk di sofa mahal.
Author Pov
"HAIIIII!!!" Taulah ini siapa.
"Nyaring banget si suara lu pada!" Mereka bertiga cuma cengengesan kayak bocah ingusan.
"Nih,gw udah beli kertas khusus untuk gambar." -Aera
"Gw bawa pewarna." -Jaehwa
"Gw bawa diri." -Youra
"Emang lu mah." -Jungkook
"Hehe,maklum,poor girl." -Youra
"Yuk,buruan kerjain." -Aera
Mereka pun ngerjain tugas dengan penuh kerusuhan.
Sementara itu,bokap Jungkook lagi sibuk di dapur,bikin makanan untuk para tamu yang ga penting.
Husband materials ga nih?
Sebenarnya ini buat makan siang dia ama Jungkook,tapi gara-gara 'kerja kelompok' bokap Jungkook mau ga mau harus bikin porsi lebih.
Bokap Jungkook cuma masak daging brokoli sama ikan rebus gingseng. Biasa,gaya hidup orang sehat.
Udah selesai tuh acara masaknya,tinggal di sajiin di meja makan.
Dengan nampan,bokap Jungkook bawa masakannya tadi bareng alat untuk makan.
"Jungkook,ajak teman-teman mu ke ruang makan sekarang." Ga perlu ngajak juga pasti datang.
"Siyaapp,dad!" Sebelum Jungkook ajak,ternyata Jaehwa sama Aera udah jalan duluan ke ruang makan.
Sedangkan Youra? Entahlah dia,biasanya dia ga bisa nolak yang namanya 'gratis'.
"Lu napa ga ikut mereka?"
"Malu,Kook. Ya kali di depan bokap lu yang rich,gw kayak mereka. Ga sopan." YOURA SOK BAT SIH LU?!
"Idih,waktu di kondangan pa kabar?" Jungkook ngeledekin Youra.
"Itu kan di kondangan,beda ama sekarang,ya!" Jungkook cuma ngakak ngingat momen itu,soalnya Youra kayak mukbang di acara kondangan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy (NC+)
Fanfiction"Puasin om dulu sini,ntar om beliin apa aja deh yang kamu mau." Jadi 'cewe pemuas' dari bapak sahabat lo sendiri? Gimana nih? Info : Slow update!