Ballroom ultah Yuju...
Pas banget setelah Jungkook nge-arak Rose keluar, keadaan sempet hening. Anak anak angkatan mereka kayak udah biasa aja ngeliat Jungkook gitu.
Pada cuma bisa geleng geleng dan nikmatin aja drama sesaat tadi.
And then, mereka kembali ber-party ria.
Mark? Dibawa ke pojokan gitu ama beberapa temen SMP Yuju lainnya yang diundang.
Tadinya mereka mau nolongin Mark, tapi karena tadi mereka cukup mabok dan udah mental fried-chicken duluan ngeliat Jungkook, gajadi ditolongin jadinya si Mark.
Teman bangsat.
"Kira kira Mawar bakal diapein yak..?" Pikir Mingyu.
"Gatau dah, dari semua sejarah baku hantam Jungkook ke cowo yang berhubungan ama Roje, yang tadi itu yang paling brutal sih" Jawab si Eunwoo.
"Alah, itu Jungkook paling bawa Roje buat check in ke kamar atas" June yang otak yadong mah mikirnya gitu. Padahal bener.
"Ih Junedi... Suka bener wkwk" Si Yugyeom ketawa aja nimpalin.
Yuju sempet minta maaf ke para tamu undangan atas kekacauan yang sempat terjadi terus yaudah ajeb ajeb lagi.
Kamar hotel...
Jungkook nge-tap card lock kamar dia ama Rose. Setelah masuk, dia langsung bawa Rose ke kamar mandi.
Rose kleyengan banget asli. Tangannya kebas ditarik kenceng ama Jungkook daritadi.
"Lo apasih Jung...Nghh" Rose kesel gitu sambil mabok.
"Muntahin sekarang" Tegas Jungkook tajam.
"Hah apasih" Rose ogah.
"Jongkok lo sekarang!" Jungkook nyuruh Rose jongkok ngadep kloset kamar mandi.
"Gamau anjir, apaansih lo" Rose nolak. Dikata muntahin paksa itu gak sakit apa.
"Lo mau gue videoin sekarang dan gue kirim ke papa mama? Oke kalo itu mau lo" Ancem Jungkook.
Rose langsung panik lah. Kalo ortu nya ampe tau, bisa diranjam Rose.
"Ahelah kok lo ribet mulu dah anjir. Lo juga ngapain coba kesini" Rose padahal mau have fun di party, eh si Jungkook malah ngacauin. Asu.
Tanpa banyak omong lagi, Jungkook langsung masukin jari telunjuknya ke dalam mulut Rose. Tangan satunya dia pake buat nge-urut bagian belakang leher Rose. Biar keluar muntahannya. (Maaf ya geng kalo jijik).
HUEKKK...
Rose muntahin banyak alkohol yang udah dia minum tadi. Jungkook gajijik sama sekali jarinya kena bekas muntahan Rose.
Dia memandang penampilan Rose dengan pakaian provokatif itu dan mabok pula. Kesel banget. Dasar binal.
Abis semua muntahan Rose keluar. Jungkook cuci tangan.
Rose kumur kumur dan sikat gigi pake sikat dan pasta gigi yang disediain seperti semua hotel pada umumnya.
Asli. Abis muntah, kesadaran Rose yang tadi cuma 30%, sekarang berangsur-angsur kembali.
Tapi dia tetep masih kleyengan. Istilahnya masih basian.
"Dah kan? Ayo pulang" Rose keluar kamar mandi dan siap siap mau keluar kamar hotel.
Jungkook dengan segera langsung narik tangan Rose lagi dan dengan cepet, gendong Rose macem bridal style.
"Jungkook! Turunin gak!" Rose kaget dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSEKOOK] Possessive🐯
Fanfiction[⚠️18+] 🌌 Story about the love-bird; 'Super Possessive' Jeon Jungkook and his girlfriend Park Chaeyoung. They fought a lot but love each other very deeply 🌌 [Bahasa semi-baku + nyablak] My first story of Rosekook ⏩(Start: October 28th 2019)