🍓14

1.3K 91 0
                                    

Hohoho. I'm back yorobun. Apaga kalian rindu aku? 😕
Ah lupakan.



Mereka sampai disalah satu taman yang ada di Seoul.

"Ayo Lisa." Ajak Jungkook pada Lisa untuk segera keluar dari mobil.

Lisa hanya mengikuti Jungkook dari belakang. Mereka duduk dikutsi taman. Disana banyak anak muda dengan pasangannya masing-masing. Lisa yang melihat keadaan seperti itu menjadi risih, karena dia dan Jungkook bukanlah pasangan seperti mereka.

"Kau kenapa Lisa." Tanya Jungkook yang melihat Lisa yang agak risih.

"A-aku tidak apa-apa. Hya... kenapa kau membawa ku kesini ha?" Tanya Lisa kesal pada Jungkook.

"Memangnya kenapa? Kan tadi aku sudah bilang padamu kalau kita akan ke taman." Jawab Jungkook.

"Ya tapi kenapa harus ketaman yang isinya orang pacaran semua?" Ucap Lisa tambah kesal dengan keadaan.

"Apa salahnya? Lagian kitakan juga pacaran." Ucap Jungkook santai.

"Hya.. apa kau gila. Aku bukan pacarmu Jeon Jungkook." Ucap Lisa dengan nada tinggi.

Jungkook mendekat kearah Lisa. Dia menggenggam tangan Lisa.

"Lisa aku mencintaimu. Mungkin ini memang terlalu cepat, tapi aku merasa nyaman denganmu. Aku ingin kau jadi kekasihku? Apa kau mau Lalisa?." Ucap Jungkook dengan nada lembut.

Lisa terkejut dengan ucapan Jungkook. Dia tidak tau harus apa. Jantungnya berdetak begitu cepat. Tetapi dia tidak mengerti perasaan apa yang ia rasakan.

"Maaf Jungkook, aku tidak bisa menerimamu. Aku juga tidak mengerti dengan perasaanku sendiri." Tolak Lisa.

"Aku tau Lisa. Kau belum mempunyai perasaan terhadapku. Tetapi beri aku kesempatan untuk menumbuhkan cintamu itu. Mari kita mencobanya. Jika kau memang tidak bisa memberikan cintamu itu. Aku akan pergi dari kehidupanmu." Ucap Jungkook.

Lisa mendengar itu terdiam. Dia berfikir dengan ucapan Jungkook. Sebenarnya hati Lisa menolak Jungkook. Dia mengerti apa sebenarnya yang terjadi dengan hatinya ini.

"Baiklah Jungkook. Aku akan mencobanya. Tapi jika itu tidak berhasil. Maka maafkan aku." Ucap Lisa yang menerima ucapan Jungkook tadi.

Jungkook tersenyum lebar mendengar ucapan Lisa.

"Baiklah mulai sekarang kau resmi jadi kekasihku Lisa. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku." Ucap Jungkook sambil merangkul Lisa.

Lisa yang diperlakukan seperti itu pipinya memerah seperti itu. Dia menundukan kepalanya agar tidak dilihat Jungkook.
-
-
-
-

Beberapaa saat kemudian mereka sampai dirumah Lisa.

"Apa kau tidak masuk?" Tanya Lisa pada Jungkook. Mereka masih didalam mobil.

"Lain kali saja. Aku harus pulang sebelum para hyungku yang cerewet itu menelponku." Ucap Jungkook yang mebuat Lisa terkekeh. Itu pertama kalinya Jungkook melihat Lisa tertawa. Ternyata gadis yang terlihat dingin ini mempunyai tawa yang sangat manis. Bahkan siapa saja yang melihat ini akan mimisan.

"Baiklah kalau begitu aku masuk dulu." Ucap Lisa. Tiba-tiba Jungkook menahan tangan Lisa.

"Lisa. Aku mencintaimu." Ucap Jungkook lalu mencium kening Lisa. Lisa membeku dengan perlakuan Jungkook yang tiba-tiba mencium keningnya. Hawa didalam mobil itu menjadi panas. Padahal AC nya tidak mati.

"A-aku m-masuk dulu." Ucap Lisa yang gugup dan pipinya merah seperti tomat. Dia langsung lari masuk rumah. Jungkook terkekeh melihat tingkah Lisa.

"Kiyowooo." Ucap Jungkook yang sangat gemas melihat kekasihnya itu.

Jungkook menginjak pedal gasnya menuju dhorm bangtan.
-
-
-
-

"Ya tuhan kenapa jantungku berdetak kencang seperti ini. Jika terus-terusan seperti ini mungkin aku bisa mati gara-gara jantungan." Ucap Lisa yang sudah dikamarnya. Dia masih belum mengerti apa yang terjadi padanya. Apakah dia mulai cinta pada Jungkook? Tapi apa secepat itu? Hanya Lisa yang akan mengetahuinya nanti.
-
-
-
-
-

Jungkook sampai didhorm.

"Hya.. dari mana saja kau?" Ucap Jin kesal pada maknaenya ini. Jungkook memang tidak pamit pada hyungnya itu.

Jungkook senyum-senyum sendiri tanpa menjawab pertanyaan Jin.

"Apa kau kerasukan ha? Kenapa kau senyum-senyum seperti orang gila?" Tanya Jimin yang heran dengan tingkah Jungkook.

"Aku baru jadian dengan Lisa hyung." Ucap Jungkook tersenyum lebar.

"Mwoo!!!" Ucap pra hyungnya serentak.

"Kau tidak mabuk kan Kook?" Ucap J-Hope yang tidak percaya dengan ucapan Jungkook.

"Tidak hyung. Aku baru saja mengungkapkannya tadi ditaman. Dan dia mau jadi kekasihku." Ucap Jungkook.

"Kenapa Lisa bisa menerimamu. Setahuku dia tidak orang yang tidak mudah ditaklukan. Dan ini juga terlalu cepat untuk kalian jadian." Ucap Taehyung yang juga yidak menerima kenyataan.

"Kau memang benar hyung. Lisa memang belum mencintaiku, tetapi dia mau mencobanya dengan menerimaku jadi kekasihnya. Lalu aku akan membuatnya jatuh cinta padaku." Ucap Jungkook.

"Sepertinya kau harus merelakan mobil sportmu itu tae." Ucap Namjoon terkekeh dan yang lainnya juga ikut tertawa dengan ucapan Namjoon.

"Tapikan Lisa belum mencintai Jungkook. Bisa saja dia memutuskan hubungannya dengan Jungkook." Uca Taehyung membela diri.

"Tenang saja hyung. Aku akan membuat Lisa tergila-gila padaku. Tunggu saja itu tidak akan lama." Ucap Jungkook percaya diri. Yang lainnya hanya menggeleng-geleng kecuali Taehyung.

Don't forget vote yeorobun.

Borrrrrrraaaaahaee 💜💜💜💜💜

Semua Tidak Baik-Baik Saja (LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang