"Maukah kau menungguku"

1K 56 105
                                    



!!!!.....

Hari itu naebatz menghabiskan waktu berdua di taman hingga malam.
Sedangkan kedua orang tua masing-masing dan sahabat sudah pulang terlebih dahulu!!
Sekarang mereka sedang berjalan menuju halte.

"B aku lapar sekali, apa kamu tidak lapar?! Ucap nae
"Lapar" sahut batz
Oh ya, aku baru ingat kalau mei mau traktir kita makan, bagaimana apa kamu mau sayang?? Tanya nae lagi..
Tidak jawab batz datar..!!
Hmm Jangan bilang kamu masih cemburu pada mei??!! Ucap nae tersenyum senang jika batz cemburu.. Cinq juga bilang ingin menaktir makan balas batz..
Dan itu sukses membuat wajah nae seketika berubah menjadi kesal.
Ia melepaskan tangannya dari batz dan berjalan terlebih dahulu.
namun batz hanya tersenyum ia mengejar nae dan menggenggam tangannya kembali.
Kenapa menggandengku, gandeng saja cinq" ucap nae kesal.
Batz hanya tersenyum tanpa menjawab.
Kamu jangan tersenyum" ucap nae yang benar-benar kesal.
Ayo jalan aku akan traktir makan" ucap batz..
Nae hanya diam ia masih kesal.. Ayolah mau makan atau tidak..?? Lagi-lagi nae hanya diam.
Batz menarik nafas pelan..
Cuuppp..!!
Batz memberikan Sebuah kecupan di pipi nae didepan umum dan itu sukses membuat nae luluh..
Nae tersenyum malu-malu karena mendapat perlakuan manis dari batz..
sudah ngambeknya..??
Sekarang kita pergi makan ucap" batz kembali menggenggam tangan nae,   nae pun hanya mengikuti..

Kali ini nae mengajak batz untuk makan dibuah restoran Nahm di metropolitan yang mewah dan elegan yang sangat cocok untuk menikmatinya bersama pasangan.
Mengapa kamu bawa aku makan disini..??" Ucap batz merasa heran karena ia tidak terbiasa makan ditempat seperti itu..
Walau sering makan direstoran tetapi tidak semewah ini.
Aku sering makan disini sayang bersama papah dan mamah.
Aku sudah dari dulu ingin mengajakmu makan disini namun aku selalu lupa" hehe..
Tapi Ini terlalu berlebihan nae".. Tidak apa-apa sayang, sekali-sekali aku ingin makan ditempat ini denganmu boleh ya kali ini aja"
Batz menarik nafas pelan..
Baiklah", tapi untuk kali ini saja karena aku tidak terbiasa makan ditempat seperti ini!!
Baik sayang, sekarang kita pesan makan biar aku yang bayar." ucap nae
Tidak,  kali ini aku yang akan teraktir kamu tolak batz
Tapi b
Tidak ada tapi-tapi..
Ya baiklah ucap nae pasrah..!! Silahkan mau pesan apa..?? Ucap seorang pelayan restoran itu dengan memberikan buku menu..
Aku pesan : tom yam,  khao phad,  tom kha kai, mango sticky rice, gaeng daeng sama kai phad med ma muang dan minumnya cha manao..
Kalau kamu mau pesan apa b??
Pesan itu saja sudah lebih dari cukup balas batz..
Berarti minuman cha manao dua ya ucap nae..
Baik nona,  silahkan ditunggu sebentar.
Nae hanya mengangguk dan melihat kearah sekitar tidak begitu ramai.. Mengapa kamu pesan makanan banyak sekali,  siapa yang akan memakan semua itu?? Ucap batz merasa heran..
Aku yang akan memakannya sayang aku sudah lama tidak kesini jadi aku rindu makanan iitu semua sahut nae dengan senyum yang tak pernah lepas..

"Incoming call"
Hallo sapa batz
Batz kamu dimana sayang..?? Mengapa belum pulang..??
Aku sedang makan pah di luar bersama nae, ada apa??
Oh tidak apa-apa,  Setelah makan segeralah pulang ada yang ingin papah bicarakan..
Baik pah..!!

Kenapa sayang.? Papah ngomong apa??
Tidak apa-apa dia hanya menanyakan aku sedang dimana.. !!
Oohhh..
Tidak berapa lama datanglah pelayan membawa pesanan naebatz ech bukan bisa dibilang pesanan nae 😆

 Tidak berapa lama datanglah pelayan membawa pesanan naebatz ech bukan bisa dibilang pesanan nae 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang