46) orang tua baru[END]

2.9K 84 6
                                    

Oh baby no hey..oh no ho

Oh baby no hey...isasangne ginno wihom hanggone.

-HRD-



















3 Minggu udah Taehyung lewati dengan rasa khawatir luar binasah. Dia ekstra Jaga² soalnya kemungkinan di bulan ini jungkook lahiran.

Taehyung suka sibuk sendiri. Walaupun halnya gak diminta jungkook Taehyung langsung lakuin atau kasih.

Kek sekarang Taehyung sibuk mijitin jungkook yang asik rebahan sambil ngemil+IG an.

"Disitu-hm-eh agak bawah dikit-naik dikit- ya.. ya disitu"

Taehyung nurut aja. Takutnya kalo gak dituruti ntar berubah jadi Lion mom. Kan bahaya.

20 menit kelar Taehyung regangin otot-otot nya yang kaku gara-gara mijitin jungkook.

"Yah. Tau gak kata si Baek ada model sepatu baru. Bunda mau beli ya"

Taehyung geleng-geleng. Apaan beli sepatu. Mau kaki bengkak lagi? Kek Minggu kemaren?

"Gak usah ya Bun. Soalnya ayah juga gak mau ninggalin bunda di rumah sendirian. Takut kenapa-kenapa sama baby dan bundanya"

Jungkook merengut kesel.

"Kata ayah mau kasih apa aja tapi apa? Malah dilarang kek gini"

"Bukan gitu Bun tapi kan kamu juga harus mikirin baby. Kalo kaki kamu sakit pengaruhnya juga kena ke baby"

"Ya kan cuma-akhh sa-sakit"jungkook pegangin perutnya dia lagi duduk.

"Aduh kenapa Bun kenapa?"

"Bego Lo anjing gue mau lahiran setan"

"Terus ayah harus apa sekarang?"

"Cari tukang akh gali kuburan"

"Loh kok-"

"Bawa aing ke rumah sakit suami GOBLOK"

Taehyung panik. Dia langsung gendong jungkook ke mobilnya. Dia lajuin ke rumah sakit .

Lampu merah nyala. Tanda harus berhenti.

"Aduh kok berenti sih. Cepetan dong"

"POKOKNYA KALO MAU ANAK LAGI LO YANG HARUS BUNTING GUA GAK MAU HIKS MAMAAAH HIKS ADUH PERUT GUE SAKIT AWAS YA TAEHYUNG ANJING KALO AMPE ANAK GUE KENAPA-KENAPA LU GUA GOROK."

"Akhh Taehyung ANJING cepetan anak aing mau keluar buruan setan akhh"

"Sabar baby"

"POKOKNYA INI SALAH LO. NGAPAIN BIKIN GUA HAMIL ANJI AKHH SAKIT AWAS YA KALO GUE MATI GUE AKHH SALAH SI TAEHYUNG BIKIN GUE AKHH BUNTING"sambil cakarin baju Taehyung dari sebelah kiri.

Taehyung pasrah mungkin ini yang namanya rezeki (?)

Lampu lalu lintas udah berubah kuning. Tahukan kalian kalo kuning tandanya apa?

Lajuin mobilnya ke rumah sakit.sampe di rumah sakit Taehyung gendong jungkook buru-buru.

"DOKTER... SUSTER...SETAN BURUAN BINI GUA MAU BROJOL INI"Taehyung mana peduli harus ada tatak Rama.

Jungkook udah lemes. Darah rembes dari selangkangan. Mana celana yang dia pake warnanya abu muda. Kan keliatan jelas.

"Tahan baby hiks jangan hiks pingsan dulu hiks ayo sadar"

Dokter sama suster dateng langsung Baringin jungkook di atas ranjang pasien.

Jungkook udah gak sadarkan diri dan Taehyung makin panik. Sangat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang