A

813 60 2
                                    

Suara gaduh memenuhi area gedung. Sepertinya akan ada hari sangat yang spesial.

Di ujung lobby utama ada seseorang yang lari terbirit-birit menuju area utama.

Dengan memakai hot crop top dan jeans yang membentuk lekuk tubuhnya yang indah.

" mah .. Ada apa ini ?" dengab suara terengah-engah kelelahan

"sudah kamu diam di samping mamah sama papah.."

Tidak lama semua orang berteriak ketika ada seseorang keluar dengan memakai setelan jas lengkap ditambah muka dinginnya membuat semua orang meleleh melihatnya kecuali satu orang yang memakai hot crop hanya diam tanpa eksresi apa-apa.


Seseorang itu terus berjalan dan tiba-tiba sudah sampai di depan muka  seseorang berpakaian hot crop.


"hai ..tante .." dia tersenyum ramah dan memeluk yoja yang tak lain adalah mamah si berpakaian hot crop tersebut.


Keduanya pun melepaskan pelukannya dan tiba-tiba

"kenalkan ..dia calon suami kamu.." yoja itu tersenyum ramah sambil memegang bahu mereka berdua


"hah???? Jinjja ....jeongmal... Heoooolllll.... Daebaaaaaakkkkk??!!!!!!!!!" si hot crop itu langsung berekspresi berlebihan dengan menutup mulut nya dengan eksprsi tak percaya sedangkan seseorang berjas itu hanya menoleh sekilas dan mengabaikannya.



















































Hello l'm back dengan work baru :"
Masih ada yang suka kah dengan work ku:"
Mian kalo gaje hehehehe
Lanjut ngga nih 😂😂

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang