02

279 37 9
                                    

Love Is Not Enough

Re PRESENT

Rated : M

Genre : Marriage life,Romance,Angst

Length: Chaptered

Starring : Park Jiyeon | Oh Sehun | Im Yoon Ah

Summary:

Jiyeon tidak pernah berfikir kalau kehidupan pernikahannya tidak akan berjalan lancar,ia tidak pernah berfikir kalau suaminya akan berfikir untuk menikah lagi,dari sekian banyak pertanyaan yang muncul di benaknya,Kenapa suaminya ingin menggapai cinta yang lain? Apa cinta darinya semembosankan itu kah?

Disclaimer :

Story by me,DON’T PLAGIAT IT!

If you don’t like it..just don’t read it!

Like,share,and coment is Amazing Suport for AUTHOR!

RECOMEND SONG :

Ailee – I will go to you like the first snow

Warning :

Cerita ini diberlakukan untuk umur 17+

Karena,didalamnya terdapat adegan yang menjuru ke erotis,kekerasan,dan kehidupan rumah tangga

Tanggung akibatnya sendiri jika memaksa membaca!

DAN CERITA HANYA FIKSI SEMATA,IDE DARI AUTHOR SEPENUHNYA !!

KARAKTER TOKOH MERUPAKAN BUATAN AUTHOR PRIBADI

Happy Reading ! ^^

.

.

“Bagaimana ini? Dinginnya lantai inilah yang mengurangi kesedihanku”

.

.

        Jiyeon membuka matanya perlahan.Ia mulai mengankat tubuhnya yang terasa ngilu.Ia lihat luka di kakinya yang disebabkan oleh cakarannya tadi.Tak banyak yang ia lakukan.Hanya mengedipkan matanya memandang lurus ke arah jam dinding yang terus berdetak.Tak lama ia pun bangkit dan menuju dapur.Jiyeon potong beberapa sayur dan daging untuk membuat sup daging.Meski sekarang Sehun tidak pernah memakannya sudah kebiasaanya memasak untuk Sehun seperti hari ini.Setelah ia merasa kuahnya sudah cukup pas bagi lidah Sehun ia matikan kompornya dan menyajikannya di piring saji.Ia lalu tenggelamkan wajahnya di balik lipatan tangannya.Hal yang biasa dilakukannya mulai hari ini,menunggu Sehun pulang.

“Apa sekarang kau akan pulang,oppa?”ucap Jiyeon sambil menyentuh ujung piring saji.Air matanya menetes satu persatu ia bosan menangis dan melihat matanya kering.

“Kau harus kuat Jiyeon~a...Sehun lakukan ini untuku ..yah anggap saja untuku”ucapan Jiyeon malah mebuat dirinya menangis.Ia sudah terluka lebih dalam meski tidak ia rasa.Ia melukai dirinya sendiri,menggapai angan akan bahagia bersama Sehun meski ada wanita lain.Ia kunci dirinya di harapan yang tidak mungkin terjadi.Jiyeon berjalan menuju kamar yang biasanya ada Sehun dan dia disana.

Love Is Not EnoughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang