Gone 07

185 23 0
                                    

Happy Reading..







"Kau harus ingat eunha jaga kesehatan mu" ujar yerin pada eunha yang berdiri di hadapannya sambil raut wajah yang cemberut.

"Sudah kesekian kalinya kakak mengucapkan itu, jadi aku tak akan lupa dan cukup jangan ucapkan itu lagi" ujar eunha dengan mulut mengerucut.

"Baiklah. Kalau begitu kakak pulang dulu ya. Awas kalau sampai kau tak menjaga kesehatanmu" ingat yerin yang membuat eunha mendengus.

"Kau sungguh cerewet kak"

"Kak yerin cerewet juga untuk kebaikanmu una" ucap jungkook yang tiba-tiba datang bersama yoongi dan umji.

Eunha diam mendengar suara jungkook.

"Kau mau pulang rin" tanya yoongi.

Yerin mengangguk "aku harus menjemput taehyun yoon"

"Hati-hatilah kak di jalan" ujar umji sambil memeluk kakak iparnya itu.

"Iya ji. Ah ku titip anak keras kepala itu yaa" ujar yerin sambil melirik pada eunha.

"Huh, padahal dia lebih keras kepala dariku" gumam eunha tak terima.

"Kakak mendengarnya eunha" ujar yerin sambil mendekat pada eunha.

Yerin memeluk adiknya itu "kakak pulang, kau jangan buat orang-orang disini repot. Mengerti"

Eunha menghela nafas dan setelahnya mengangguk.

Yerin melepas pelukannya "Baiklah aku pulang dulu semua" ujar yerin sambil berjalan ke arah mobilnya.

"Hati-hati kak" teriak eunha ketika mobil yerin sudah melaju.

Setelah mobil yerin melaju jauh yoongi pergi begitu saja bersama umji meninggalkan eunha bersama jungkook.

"Umji ayo kita masuk" ajak eunha yang tidak tau jika umji telah masuk duluan.

"Umji?" panggil eunha lagi.

Jungkook mendekat ke eunha dan menggandeng tangan gadis itu.

"Lepas" ujar eunha.

Jungkook tak bergeming.

"Aku bilang lepas kook" jungkook masih terdiam.

"Aku bilang lepas kook" bentak eunha.

Bukannya melepasnya jungkook malah tambah menggenggam erat tangan eunha.

"Kook apa kau tuli, aku bilang lepaskan tanganku" eunha menghempaskan tangannya dari jungkook.

Umji yang masih di ambang pintu berniat menghampiri eunha tapi terlebih dahulu yoongi menahannya.

"Jangan kesana ji, biarkan mereka urus urusan mereka berdua" yoongi mengajak umji masuk dan umji hanya mengikuti.

"Kau sebenarnya kenapa una" jungkook menarik kembali tangan eunha.

Eunha mendengus "harusnya aku yang tanya kook sebenarnya kau siapa"

Jungkook terdiam.

"Jawab kook sebenarnya kau siapa hah, jawab aku sekarang" emosi eunha semakin memuncak.

"Kenapa kau tak bicara? Kau tak bisa jawab kan kook" eunha berbalik berjalan meninggalkan jungkook.

"Aku jungkook" langkah eunha terhenti mendengar ucapan jungkook.

"Kau sendiri tau jika aku jungkook, lalu kenapa kau tanya siapa aku sebenarnya" jungkook berjalan mendekat ke eunha.

Eunha mendengus "berhentilah terus berbohong padaku kook"

Gone [Eunkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang