Sequel? (1)

593 79 10
                                    

Gak terasa udah dua tahun sejak hari kelulusan Hangyl, Yohan dan Hyewon. Chaeyeon juga udah lulus dari sekolah menengah atasnya satu tahun yang lalu.

Sayangnya Hangyul harus ambil universitas yang jauh dari rumah dan terpaksa ngekos. Terpaksa juga Chaeyeon dan Hangyul harus menjalani hubungan jarak jauh karena universitas Hangyul ada diluar kota.

Hubungan mereka selama ini berjalan lancar meskipun pasti ada pasang surutnya, cekcok tentang masalah kecil jadi hal biasa. Entah itu karena Hangyul yang susah dihubungi, Hangyul yang ingkar janji untuk pulang atau karena Hangyul tau Chaeyeon sering dianter pulang sama Seungyeon temennya Jinhyuk.

Hangyul gak bego buat tau kalo temen Jinhyuk itu tertarik sama Chaeyeon.

...

Yohan dan Hyewon yang beruntung karena gak harus menjalani hubungan jarak jauh, karena mungkin lagi hoki jadi Yohan bisa masuk universitas yang sama dengan Hyewon dan Chaeyeon.

Beberapa bulan setelah acara kasih cincin dihari kelulusan waktu itu akhirnya Yohan dan Hyewon melangsungkan acara pertunangan yang lebih resmi.

Hubungan mereka jauh dari kata cekcok karena keduanya emang bucin, walaupun beda fakultas mereka selalu punya cara supaya berangkat dan pulang kampus bareng.

Bahkan mereka bakal melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi, sebenernya ini karena paksaan dari kedua orangtua yang hawatir ngeliat mereka kemana-mana selalu berdua dan gak enak juga diliat tetangga.

Yohan sama Hyewon sih seneng-seneng aja dan Yohan juga gak hawatir karena dia buka usaha chlotingan dan udah berjalan lancar selama hampir satu tahun.

Sekarang mereka lagi hectic diantara banyaknya tugas dan persiapan pernikahan.

Jinhyuk dan Sejoeng udah setahun yang lalu setelah keduanya lulus. Jinhyuk yang nikah terlebih dulu sana Gyuri dan gak lama disusul Sejeon sama Wonwoo.

...

Pagi ini bukan pagi yang baik buat Chaeyeon karena Hangyul lagi-lagi ingkar janji untuk pulang. Padahal hari ini mereka udah janji untuk nemenin Yohan dan Hyewon Foto Preweding.

"Ya kamu tuh kalo gak bisa pulang jangan dadakan gini lah"

"Ya mana aku tau orang dosennya ngasih tugas dadakan dan ini tuh bukan tugas yang bisa dikebut semalem"

"Tapi aku gak enak sama Yohan Hyewon, kita udah janji mau nemenin tapi kamu ngecancel tiba-tiba gini"

"Iya maaf aku salah"

"Emang! Emang kamu salah. Aku harus bilang apa ke mereka? Dua jam lagi kita berangkat!" Chaeyeon mulai emosi

"Ya aku harus gimana? Kamu bisa gak sih ngertiin posisi aku!" Karena nada suara Chaeyeon yang meninggi Hangyul akhirnya gak bisa nahan emosinya

"Kapan aku gak ngertiin kamu kapan? Kamu gak ada kabar beberapa hari aku maklum, kamu lupa sama hari ulang tahun aku dan gak pulang aku maklum! Harusnya aku yang nanya aku itu sekarang apa buat kamu? Aku masih penting gak buat kamu?!"

Chaeyeon emosi dan gak nunggu jawaban dari Hangyul dia langsung matiin sambungan telponnya.

Dia lagi mikir gimana caranya bilang ke Yohan dan Hyewon kalo Hangyul gak bisa pulang dan nemenin mereka Prewed ke pantai.

Chaeyeon masih buka room chatnya sama Hyewon, dia belum ngetik satu kata pun sampai ada chat masuk ke hpnya. Dia berharap itu dari Hangyul tapi ternyata bukan

...

Kak Uyon

|Chae dimana? Lowong gak?

Almost is Never Enough  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang