Hallo gayss, baca cerita aku terus yaa
Jangan hujat hujat, soalnya ini cerita pertama aku. Jadi kalau ada salah/typo kasih tau yang bener woke?
Selamat membaca para jomblo kuh😂___
"Kau adalah seorang yang berarti bagi hidupku,
Kau adalah seseorang yang menjadi alasanku,
Kau...." Puisinya terhenti oleh suara orang yang menggedor."DOR.. DOR..DORR..eh Marsya cepet lo keluar mamak gak kuat ni pengen berak"
Iya ini cerita tentang kehidupan gue di kota metropolitan ini, dimna setiap pagi selalu ada aja keributan di keluarga gue.
"Elah mak baru juga bentar di kamar mandinya, belom juga cebok nii" Protes Marsya sambil melanjutkan aktivitas nya.
"Cepet Marsya mamak pengen berak beneran ini udah diujung" Amanda terus saja menggedor pintu kamar mandi.
"Iya iya bentar elah mak, sabarr tahan dulu napa"
Marsya keluar dari kamar mandi dan mendapati mamak nya sedang menahan boker."Buahahahaha mak.. makk kok muka mamak kek gitu si? Gak enak bener dipandangnya buahaha" Marsya tertawa ngakak melihat maknya seperti kesamber jurigg. Amanda melewati Marsya dengan cepat sambil menyenggol bahunya.
"Sello aee si mak" Teriak Marsya.
Nama gue Marsya Alina Quenza, gue terlahir dari Mamak gue Amanda Alkina dan Ayah gue bernama Alkana Averil. Gue juga mempunyai seorang kakak laki-laki yang seneng banget ngusilin gue namanya Nikola Azkanio.
•
•
•
•
Begitu dulu cuplikan ceritanya guys.
Kalau suka ya sukur, engga juga gak papa.
Kalau gak mau coment dan vote juga gak papa.
Author ini terlalu baik😎
Tapi kalau ada salah/typo kasih tau ya dengan cara Coment. Dan kalau aku pengen lebih semangat lanjutin ceritanya boleh kaliah kasih aku vote 😂😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARSYA
Humor"Gue Marsya bukan temennya beruang, "seru Marsya memperkenalkan dirinya pada laki laki itu. "Gue Andy bukan temenya woody toy story, " jawab Andy. . . . . . Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Biar kalian pada tau baca sama sama yuk! Ceri...