Hallo kembali lagi dengan miowie , cuma mau memberi tau nikah muda dengan Limerence mungkin akan berbeda alur nya.
Pemuda itu bergerak, menghela kasar saat deringan ponselnya yang memekakkan telinga mulai menganggu kegiatan tidur nya yang menyenangkan. Dia menggumam sumpah serapah dan terduduk, menyebabkan rasa pusing langsung mendera kepala nya tanpa ampun.
Ah iya semalam ia hangover dengan gadis setelah mabuk - mabukan semalam.
Dia berguling turun dari atas ranjang, meraih pakaian dengan kaki dan memakai nya dengan susah payah. Matanya menangkap sosok lain yang berbaring di ranjang yang sama dengannya dan baru saja ia sadari kehadiran nya. Selimut yang menutupi tubuh wanita itu merosot ke bagian pinggang sehingga menampilkan pemandangan dada dan leher nya yang penuh bercak merah.
Oh, itu pasti kerjaan nya semalam.
Deringan ponselnya berdering sempat berhenti sesaat, sebelum beberapa detik kemudian berbunyi kembali, menunjukkan bahwa si penelpon tak akan berhenti sebelum menjawabnya.
Pemuda itu beranjak ke sofa, mencari ponselnya di antara tumpukan baju yang berbaur menjadi satu. Begitu menemukan nya ia menjawab panggilan dengan ogah ogahan.
" Ya halo, kenapa? Lu ganggu banget pagi gini. "
"AREN BURUAN KE SEKOLAH BEGOOO, BENTAR LAGI ULANGAN SI BOTAK ITU! "
" Ijinin gua sakit bisa kan lu? " Ucap pria itu dengan nada malas.
Ayolah dia masih berada di hotel dengan keadaan seperti ini, apakah sempat ke sekolah dengan acak acakan dan bau alkohol?
" Kagak bisa! " Sungut orang telpon sebal.
"Bisa, nanti gua kasih liptint keluaran terbaru deh. "
" Deal! Nanti gua tagih sayangg~"
" Geli anjing!! " Aren mematikan telpon nya sepihak. Sahabat nya itu benar benar random sekali.
▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢
Aren baru selesai memasang sepatu dan meraih barang yang di bawa nya, saat wanita yang dia tidak tahu namanya terbangun dan menatap nya dengan bingung."Hngh.. Dek Aren? Kamu mau kemana? "
"Pulang, " Jawab pemuda itu singkat sembari berdiri. Tercium bau alkohol yang melekat di kemeja nya, sepertinya ia harus membersihkan badan nya di rumah. Syukur lah kedua orang tua nya tak ada di rumah, kadang kadang mereka menyulitkan bagi nya.
" Secepat ini? Apa kau tak mau memberikan tante ini nomer ponsel mu agar kita masih bisa berhubungan? " Tanya wanita itu.
Ck, ayolah tikus betina ini menghambat waktu nya sekali dan apa? Memberi nya nomor ponsel? Ia tak sudi sekali. Prinsip nya adalah setelah meniduri wanita tinggalkan saja. Setidaknya ia masih tau tata krama tak berbicara kasar atau bahasa gaul pada yang tua kan?
" Aku tak kan berikan nomor ini pada jalang kau tau - " " Dan aku tak kan pernah mau berhubungan dengan wanita, seorang submisive itu menerima perhatian bukan memberi. " Perkataan nya terdengar tegas di padukan dengan tatapan tajam.
Oh semua orang akan terjatuh pada kubangan pesona tampan dan manis sekaligus.
Wanita itu berdiri di hadapan nya dalam keadaan tubuh tanpa sehelai benang pun. Ia bisa menghujamkan tatapan tanpa belas kasihan pada wanita yang terlihat berumur 26 tahun itu.
" Jadi kau tak usah berharap aku akan berhubungan dengan mu. Mengerti? "
Setelah itu ia keluar dari tempat memuakkan itu tanpa mempedulikan orang yang sudah ia tiduri. Tatapan nya yang berawal dingin berubah seketika terlihat lembut dan lugu.
Aren menghempaskan tubuh nya di atas kursi pengemudi, lalu membanting pintu sampai tertutup rapat. Surai nya terlihat lepek di tambah berantakan karena ia mengacakan rambut nya.
Terlihat kepribadian nya berubah menjadi seorang yang frustasi. Wanita tadi merepotkan pikir nya. Itulah kenapa ia tak ingin memacari wanita, ia lebih suka menerima perhatian. Bagi nya wanita itu hanyalah pemuas nafsu nya, partner sex ranjang.
Terlarut dalam pikiran mendalam nya, ia tak menyadari kristal bening indah menurun di pipi nya yang gembil.
Arjana Beomgyu Renjana..
Pemuda tampan dan manis.
Pemuda yang terlihat lugu polos dan manis, namun kepribadian nya yang sulit di tebak.
Sekali lagi meskipun ia terkadang menjadi pribadi yang dingin ia juga selalu menangis dalam kesendirian nya. Emosional.
" Gua butuh kak Varo.. "
▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢
Hahahaha maaf ya 649 kata dulu, nanti ku usahakan cepat up ya. Mohon maklum kalau telat up soalnya saya juga belum up beatitudo mea sama sekali.
Oh iya setuju gak kalau aku buat cerita
" Naren dan Aren" ?
Kisah nya mungkin akan sedikit nyambung degan nikah muda, pair couple nya Nomin dan Soogyu. Kalau setuju akan kubuat kan.
Minggu, 8 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [SOOGYU] - Tahap revisi
Fanfiction-------▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ▢ ------- " Aku menikah hanya karena lelah di rumah, dengan menikah bukan nya mudah? " - - - - " Katakanlah saya budak cinta atau apa, tetapi saya hanya butuh kasih sayang dari mu, apa itu susah? " Harta, tahta, Aren. Itu y...