Rumahku yang Baru!!

21 5 2
                                    

Ada satu keluarga yang baru berpindah ke sebuah pemukiman jarang penduduk. Ya bisa dibilang wilayah itu masih sedikit penduduknya, Bahkan bisa di hitung jari. Mereka pindah ke daerah itu karna di situ tempatnya masih asri dan bagus untuk masa pertumbuhan anak-anak mereka yang terbilang masih terhitung balita.


Satu keluarga itu terdiri dari 1 orang anak dewasa, 2 anak balita, 2 baby siter, 1 art, 1 supir, ayah dan ibu mereka.
Di awal mereka sangat senang dengan tempat tinggalnya saat itu, karna tempatnya yang sangat sejuk, dan terbilang bersih dari asap dan polusi udara.


Anak-anak mereka pun cepat bersosialisasi pada anak-anak warga di sekitaran rumah mereka, Terkecuali dengan anak pertama mereka yang bernama gio. Gio memang type anak yang lama bersosialisasi pada lingkungan sekitarnya. Begitu mengetahui dirinya dan keluarganya akan berpindah tempat tinggal, Ia merasa sedih dan takut.
Sedih? Karna ia harus meninggalkan teman-teman lamanya yang ada di sekitaran komp.rumah tersebut.
Takut? Karna ia harus menghadapi orang-orang baru nantinya, yang belum pasti bisa menerima kehadirannya di tengah-tengah mereka. Karna sejujurnya gio ini adalah seorang anak indigo.
Yang memiliki kelebihan dapat berkomunikasi dan melihat makhluk-makhluk tak kasat mata.

Gio adalah anak berumur 18thn, yang memiliki kelebihan sejak ia lahir. Orang tua nya baru menyadari hal itu saat gio berumur 5thn. Mereka menyatakan bahwa ia dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata itu tanpa ada penghalang apa pun.
Singkat saja. Akhirnya mereka pun menempati rumah tersebut.

Jaga Darahmu Jangan Sampai JatuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang