*bughh
"hhhhh sialan!! siapa kau?!!!"
pria tua itu berdiri paksa
"aku?ck aku adalah lelaki-Nya" sembari menunjuk menggunakan dagunya
"ohhh ternyata jalang kecil ini sudah mempunyai tuan-Nya.. HAHAHA JALAN KECIL SIALAN!!! kenapa tidak memberitauku hem?"
"BERHENTI MEMANGGILNYA JALANG SIALAN!!!"
"h-hikkss tolong selamatkan akuu tolonggg-- hhh tolongg"
pria manis itu semakin kalut ketakutan saat seorang tinggi itu menghampirinya
"kauu takut hemm manis?? jangan takut oke, aku akan membunuhnya"
pria tinggi itu langsung menghampiri pria tua itu
"hey maniss!! ucapkan selamat tinggal kepada pria tua sialan ini"
pria manis itu hanya terisak kuat dan ketakutan
"ck lama sekali --*dorr"
pria manis itu memeluk erat lututnya
*dughh
pria manis itu membelekakan kedua mata nya saat kepala dari pria tua -- ayah nya menggelinding kehadapannya
"mau ikut dengan ku manis?"
pria tinggi itu hanya tersenyum iblis melihat sikecil yang ketakutan.
"cepat kemaslah semua perlengkapan mu,karena aku sudah menolong mu jadi kau harus menuruti apa yang aku mau.. kau mengerti manis?"
si kecil hanya mengangguk takut
"ah ya! kau milik-ku sampai kapanpun kau akan tetap menjadi milik-ku, kau akan tinggal bersama ku dan aku akan menjaga mu sampai kapan pun karena kamu adalah--"
"karna aku adalah milik-mu?benarkan eum-- maafkan jeje tapi jeje tidak tahu siapa kamu dan siapa namamu "
dia memainkan jarinya takut sambil menunduk
"bagus!ternyata kau sudah mengerti, ooh lihat aku manis"
pria tinggi itu membuka tudungnya dan masker yang menutupi sebagian visualnya
"aku hwang hyunjin, dan kau hwang jeongin. Hwang jeongin dan hwang hyunjin akan selalu bersama sampai kapanpun--
aku tidak suka jika ada seorang yang akan mengambil milik-ku dari hak-ku dan aku akan memotong ukuran kecil tubuhnya siapapun itu yang berani mengusik-ku atau mengusik milik-ku, kau mengerti hwang manis?"
"a-aku mengerti h-hyunjin"
hyunjin tersenyum kemenangan
"baiklah hwang manis sekarang cepat bereskan barang-barang-mu lalu kita akan segera pergi"
jeongin mengangguk dan langsung bergegas mempersiapkan semuanya
yang ada difikiran jeongin sekarang adalah hanya bebas dari neraka dunia dan pergi bersama orang tidak dikenal yang menurut nya orang itu akan menyelamatkan nya.
fikiran manusia akan selalu berubah bukan?tidak peduli beberapa tahun kemudian atau beberapa hari kemudian, tapi tetap saja manusia walaupun ingat dengan apa yang dikatakannya mereka selalu mengelak hanya untuk kepentingan pribadi bukan?
###
'sudahku bilang, aku akan membunuh mereka yang menyentuh apa yang menjadi milik-ku'
'bahkan aku membenci semua orang yang tertarik kepada sesuatu yang menjadi milik-ku"