Hi,guys gue Faraz gue firda gue sharen gue salwa gue sheren dan gue ghina kami dari F2S3G kami bertemu saat kami smp tapi faraz dan ghina sudah kenal dari sd. kami menjadi sahabat saat kelas 7 kami satu kelas. kami kelas 7 b kami duduknya berdekatan.kami sangat sering membuat radio buatan yang awalnya dipopulerkan oleh firda azizah saat drama customer dan waiter pelajaran bahasa inggris. saat itu dikelas kami mulai banyak yang membuat radio untuk bahan leluconanya di kelas agar lebih tampak seru GUYS.
Contoh radio pertama kali :
a: HELLO guyzzz kembali lagi di 16.1718 fm
b: mau request lagu all of me dong
a: kami akan memutarkannya guyzzz
b: oke akan gue tunggu
a: sambil nunggu gue mau nany lagu ini untuk siapa sih guyzzz
b: untuk siapa aja yg denger lagu ini
a: oke silakan nikmatin lagunya ya guyzzzz
Temen kami ghina dia itu salah satu orang yg suka dimainin pak huwo (nama samaran)
Pokoknya lucu bangett dehh guyss!! sampe teriak-teriak gitu, jadi di kelas kami itu paling seru kalo ada pak huwonya. trus tuh ya guys ada temen kami yang namanya hampir mirip yaitu Sharen dan sheren. Awalnya sih guys kami susah bedainnya. Tapi lama kelamaan kami bisa guyss bedainnya. Sebenernya sih kami itu senang juga jalan-jalan setelah pulang dan saat libur kami membuat tugas kelompok dan itu di kerjainnya dimana aja kadang di rumah faraz dirumah ghina di rumah sheren pokoknya ganti-gantian deh. Pokoknya seru deh kalo temenan sama kami.