"Ahhh akhirnya hari minggu juga. Setelah seminggu sekolah. Cape banget anjir rasanya" gumam gue. Gue langsung aja buka lemari baju gue. Hari ini somi minta temenin gue belanja bulanannya.
Kenapa ga sama abangnya aja coba ? Ya sama abangnya, jungkook. tapi gatau kenapa gua disuruh ikut. Udah rapih semua, langsung aja gue pamitan sama mamah. Baru gue buka pintu ternyata udah ada johnny didepan. "Lo ngapain john ?" Tanya gue.
"Lo mau kerumah somi kan ? Gue anterin ya ?" Ucap johnny.
"Gausa, gue bisa sendiri " ucap gue
"Udah ayo gue anterin" ucap johnny
"Gamau ntar lo malah ngajakin gue ketempat lain, lo kan suka gitu john. Lagian gue juga udah janji sama sominya. Gaenak gue kalo tiba tiba gabisa ikut" jelas gue.
Johnny kayaknya gasuka banget gue jalan selain sama dia. Ga lama bunyi suara klakson, ternyata itu suara klakson mobilnya jungkook. Langsung aja gue samperin.
"Baru gue mau berangkat kerumah lo mi. Malah lo yang jemput gue, gaenak gue jadinya" ucap gue.
"Santuy kenapa si lagian kan gue yang minta temenin lo" ucap somi.
"Lagian lebih deket dari rumah lo juga ca" ucap jungkook.
"Woy jeon gua ikut" ucap johnny yang langsung masuk kedalem mobil jungkook.
"Mau ngapain lo ?" Tanya gue.
"Gua mau nemenin somi biar dia ga jadi nyamuk diantara lo berdua" ucap johnny.
Johnny cemburu ? Iya ga sih ? Kok gumushhh bangedd liat mukanya😆 "apesi lu john... "ucap gue.
💃
Udah sampe disupermarketnya gue dan somi langsung ambil troli. Kebetulan ada yang perlu gue beli juga. "Kayaknya gua ke tempat yang cemilan dulu deh " ucap somi.
"Oh lu ke tempat cemilan dulu gue mau ketempat sabun dulu deh mi" ucap gue.
"Yauda yuk ca gue anterin" ucap jungkook. "Kenapa ga bareng bareng aja ? Pertama ketempat yang somi mau beli dulu abis gitu girilan tempat lo yang mau beli ca" ucap johnny.
"Yauda gue si bebas" ucap gue.
Johnny langsung menarik bahunya jungkook kearah belakang "lu dibelakang dong biar cewe cewe yang didepan" ucap johnny. Jungkook langsung natap johnny "anjrit lo kayanya gasuka banget liat gua mepet dikit ke caca"
"Emang iye" ucap johnny sambil ngejulurin lidahnya.
Selesai belanja gue sama somi mutusin ke lantai 2.sekalian gue mau liat ada komik baru apa aja hari ini.
"Ca jangan lama lama, kan kita nanti mau ngedate. Abang lo kalo gue ajakin lo ngayab malem malem ntar ngomel ngomel" ucap johnny yang langsung ngelirik kearah jungkook
''Maksud?!'' ucap jungkook
"Lo mau jalan sama johnny ca ? Ih lo ga bilang. Kalo itu kan gue bisa alesan ma abang gue" ucap somi.
"Engga mi engga engga sumpah! Johnny ! Apesilo ish, pulang aja sana lo sendiri" ucap gue sambil bawa troli kekeselan. Biarin aja orang orang pada ngeliatin gue dengan cara jalan yang gue sentak sentak.
Somi, jungkook dan johnny masih ada dibelakang gue. Gue tu suka kekeselan kalo johnny ga suka sama itu orang, kenapa dia harus ikut gitu loh. Komik yang gue baca akhirnya cuma gue liatin gambarnya aja abis itu langsung gue skip.
"Niat lo mau bikin caca salah tingkah berakhir bikin dia kesel john haha " ucap jingkook.
"Kalo menurut gue jangan kaya gitu lagi deh kak, cacanya gue liat risih" ucap somi.
"Sana gih lo minta maaf" ucap jungkook.
"Ntar juga baean lagi elah" ucap johnny.
"Kak itu bukannya diana ya?" Tanya somi yang langsung menunjuk orangnya "iya gak sih ?"
"Sama jackson bukannya dia pacaran sama temen lu ya john ?" Tanya jungkook.
"Kalo caca liat bisa ngamuk, gue mau samperin caca dulu " ucap johnny.
"Itu cewe kenapa si som?" Tanya jungkook.
"Ih itu lho kak yang waktu itu gue ceritaiiiinn"
Johnnypun menghampiri caca yang sedang membaca buku, terlihat dari raut wajahnya caca masih kesal dengan ucapan johnny.
"Jangan cemberut kenapa ca" ucap johnny.
"Ngapain lu disini ?" Ucap caca dengan sinis
"Gua cuma bercanda ca, maaf"
"Lagian lo kenapa si, kalo emang gasuka sama jungkook yauda gausa ikut. Gue tu kesel tau ga si john sama lo" johnny langsung menaruh tangannya di kepala caca dan mengelus ngelusnya. "Yauda gue minta maaf, gue ga bakalan ngulangin kaya gitu lagi" lirih johnny.
Anjrit anjrit anjritttt... johnnyyyy... lu ngapain ngelus ngelus kepala gue, gatau gue udah salah tingkah gini hah! Tangan lo tuh yaaa mao gue cocol pake sambel hah!
Tiba tiba aja jungkook ada disamping gue, dia langsung ngecubit tangannya johnny yang ngelus ngelus rambut gue "maneh ntosan ngalusna ?" Ucap jongkook sambil senyum.
"Anjrittt.. " johnny langsung kesakitan tangannya dicubit jungkook "cubitan lu pedes kaya tetangga gua"
"Ih udah atuh, langsung bayar kekasirnya. Ngapain lama lama disini" ucap somi.
Johnny melihat kearah tempat diana dan jackson, namun saat johnny melihatnya ternyata mereka sudah menghilang. "Hampir saja" gumamnya.
Akhirnya gue ,johnny, somi ,jungkook mutusin buat langsung kekasir. Gabegitu rame banget, karna sengaja gue milih kasir yang dilantai 2 karna ga begitu ngantri.
"Kayanya gue pengen beli novel yang gue baca tadi deh john, lo tunggu sini dulu ya. Nanti gue balik lagi" ucap caca.
"Gamau di temenin ?" Tanya johnny.
"Gausah" caca langsung berlari kearah tempat buku buku novel tersebut.
"Caca kemana ?" Tanya jongkook.
"Mau ketempat buku buku tadi, mau beli dia bilang" ucap johnny.
"Samperin aja yu kak, perasaan gue gaenak" ucap somi.
'Cewek kenapa sih suka pake perasaan mulu'-johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny