( 1 )

81 6 0
                                    

Mudah-mudahan kalian suka yah
Happy reading✨❤

"Nianaaaa...!!"suara Mommy gue yang daritadi
sibuk banget buat ngebangunin
gue."Niaaa..bangun! atau Mom guyurin kamu   
pake air dingin". Teriak Mommy didepan kamar

Selama menunggu Mommy gue akhirnya ngebuka pintu kamar dan ngebangunin gue. "nih anak kebo banget bangun Niana..kamu mau terlambat hah? "sambil nepuk pipi gue,dengan terpaksa gue ngebuka mata. "apaan Mom? Niana masih ngantuk..aku izin aja yah Mom" ucap gue dengan malas. "gak ada izin,kamu tuh udah kelas 12 sebentar lagi mau ujian,masih aja malas-malasan,Mommy tanya papa biar uang jajan kamu dikurangin! "

Mendengar ucapan Mommy,gue langsung beranjak ke kamar mandi. "iya-iya Mom, Niana bangun". Setelah lama mandi,cecan otw ke ruang makan.

"momm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"momm..Jhiro mana?". Gue kaget biasanya Jhiro adik pungut gue eh kagak becanda :v biasanya tuh ribut kalo jam segini. "jhiro pergi kesekolah dianter sama pak asep, katanya kamu lama".ucap Mommy gue yang menyiapkan makanan.

Gue makan sambil berfikir,jadi gue naik apa dong kesekolah? Huwaa.. Help me Jungkook my lup lup.

Setelah makan gue pamit ke nyokap,keburu telat nantinya."dah Mom.. muachh assalamualaikum". Sampai di halte gue gak ngeliat ada bus sekolah, MOMMY!! pengen cry :"( jennie blackpinkeu gak mau telat. Tapi eits tunggu, gue ngedengar suara motor sih, jangan-jangan..dengan cepat gue ngeliat orang yang ada dihadapan gue dan ternyata yang datang..

"JENO..huwaa gomawo dah datang"ucap gue dengan ber aegyo "berisik amat sih kudanil,cepat gih kudanil ntar terlambat".Dengan sigap gue naik ke motor Jeno.

Sesampainya disekolah gue merasa legah akhirnya gak terlambat."woy! cicak bengong mulu, masuk sana ke kelas" kata Jeno yang suka gk santuy. "calm down bambank,bisa gk sih lo itu gak teriak." ucap gue yang masih lembut selembut kulit bang suga :). "cot ah puyeng gue lama lama".

Perkataan jeno yang singkat banget, langsung aja nyelonong masuk ke kelas. Pelajaran pertama yaitu matematika membuat gue bosan,bukannya gue goblok tapi gue mager aja gitu ngerjainnya.

Jam istirahat pun tiba saat nya kekantin..yuhuuu "tungguin woy monyet! jahat banget kalian bertiga ke kantin gak ngajak ngajak".si cabe kambek gaes "lo lama sih jadi di tinggalin..hahahahaha" kami bertiga ngetawain Jisung yang daridati di nistain.

"btw dah penuh,gimana nih? " tanya Mark yang kebingunan nyari tempat kosong."bakso mang Toha kuy, ngidam gue..hehe"cengir jisung. "anak siapa bambank?. "anak gue sama sohye." gue langsung ngejitak kepala jisung yang gk bermutu. "kebalik goblok!! ". Adu bacot pun dimulai di kantin, tanpa sadar kami ber-empat jadi pusat perhatian.

"heh lo berdua, jangan ribut ngapa." seketika gue berhenti cubit lengan jisung yg daritadi teriak kesakitan. "maaf gais nih bocah obatnya habis, kalian semuanya bubar! sebelum nih drama gak gratis. " ucap jeno yang ngebubarin semua murid di kantin. "udah kan? Cabut kuy" incess dengan tiga prajuritnya pun pergi ke warung mang toha.

Jeno Pov

Gue ngeliat sekeliling untuk nyari tempat nyaman buat kasih makan kebo kecuali gue kan Jeno gans. "hmm.. Duduk disitu aja bagus kek nya." kita berempat pun duduk di pojokan dekat pohon. "mang.. Bakso sama es teh nya empat yah mang. " ucap jisung "siap mas seperti biasa toh." hening. akhirnya gue yang membuka topik pembicaraan "2 minggu lagi turnament basket diadakan disekolah kan? gue belum ada persiapan nih, kalo kalian berdua?"
Mark sama Jisung nge gelengin kepala bersamaan. "gimana mau ada latihan, Jackson kakinya patah gara gara balapan, Vernon di Amerika lagi di rumah grandma nya."

Mendengar ucapan mark,gue mikir sekarang basketball forces kekurangan anggota dong." tim kita lagi kekurangan,jackson gk bisa diharapkan,vernon juga gk pasti kapan datangnya. " ucap Jisung

"memangnya gk bisa yah kalian cari anggota sementara? " ucap niana sambil menunggu pesanannya. "benar juga sih kata Nian tapi siapa yang bisa yah?" kata Mark yang membuat gue tambah puyeng, ya Allah tolong lah hamba Mu yang gans ini.















Halo kalian suka gk  cerita aku,monmaap yah klo ceritanya kurang seru..hehe

Maklum authornya masih newbie🙂

Jangan lupa vote sebelum baca yah readers🌝

Yang suka nge vote Jodohnya jungkook :)
'
'
-degem nya sehun🐣🌚





THE MEMORIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang