Bad Girl VS Bad Boy : 1

357 9 1
                                    

'06:35 AM'

Seorang gadis masih terlelap tidur dengan tubuh yang masih terbalut selimut.

Kemudian dari balik pintu kamarnya seorang wanita paruh baya berusaha untuk membangunkannya.

"NESYA BANGUN KAMU, UDAH SETENGAH TUJUH, KAMU HARUS SEKOLAH" teriak Lina--Mama Nesya.

"5 menit lagi ma" jawabnya dengan mata yang masih terpejam dan kembali menarik selimutnya.

"GAK ADA LIMA MENITAN, BANGUN NESYA UDAH SETENGAH TUJUH. KALAU GAK BANGUN MAMA POTONG UANG JAJAN KAMU" teriak Lina sambil berlalu.

"IYA MA" teriak Nesya sambil menyibakkan selimutnya lalu beranjak menuju kamar mandi.

Tak selang berapa lama ia pun keluar dari kamar mandi dengan memakai seragam SMA nya lalu ia pun memoles sedikit bedak baby dan juga sedikit liptint. Setelah itu Nesya pun keluar kamar sambil menenteng tas dan sepatunya.

"GOOD PAGI PA, MA" teriak Nesya.

"Aduhh Nesya jangan teriak-teriak bisa budeg kuping Mama" omel Lina. Sedangkan yang diomeli hanya cengengesan.

"Sudah sudah, Nesya ayok sarapan nanti kamu terlambat lagi kan ini hari pertama sekolah, cepat makan" lerai Rian--Papa Nesya.

Kemudian Nesya pun segera duduk dan memakan sarapannya.

"Ma,Pa Nesya udah selesai. Nesya berangkat dulu ya Ma, Pa" pamit Nesya sambil mencium punggung tangan Lina dan Rian, kemudian segera berangkat.

"Hati-hati jangan ngebut" teriak Lina.

"GAK JANJI MA" teriak Nesya tak kalah keras.

"Haduhh, anak kamu tuh Mas" ucap Lina.

"Anak kita sayang. Yaudah aku juga berangkat dulu yah. Hati-hati dirumah" pamit Rian sambil mencium kening Lina. Dan Lina pun mengangguk.

"Hati-hati mas" ucap Lina yang dibalas anggukan oleh Rian.

--o0o--

Sedangkan Nesya, sudah sampai didepan gerbang sekolah nya.

"PAK JAMAL TOLONG BUKAIN GERBANG NYA DONK" teriak Nesya.

"Aduhh neng Nesya, kebiasaan banget deh telat" ucap Pak Jamal--Satpam sekolah Nesya sambil membukakan gerbang untuk mobil Nesya.

"MAKASIHH PAK JAMAL GANTENG" teriak Nesya, sedangkan Pak JAMAL hanya geleng-geleng kepala.

Setelah itu ia pun segera memasukkan mobilnya kedalam sekolah, lalu memarkirkan nya di parkiran khusus petinggi sekolah.

Kemudian ia pun berjalan santai menuju kelasnya.

Sesampainya dikelasnya yaitu kelas XI-IPA 2, ia langsung saja mendobrak pintu kelasnya, sehingga semua murid bahkan guru didalam kelas nya terlonjak kaget. Sedangkan Nesya hanya nyengir tak jelas sambil memperlihatkan gigi putihnya.

"Selamat Pagi Bu" sapa Nesya dengan wajah tidak berdosa.

"NESYA KENAPA KAMU DOBRAK PINTU SEMBARANGAN HAH, KALAU IBU JANTUNGAN GIMANA HAH" teriak Bu Rosa--Guru Matematika.

"Hhe saya tidak sengaja Bu, soalnya tadi kaki saya gatal, jadinya deh saya dobrak pintu. Jadi yang salah bukan Nesya Bu, yang salah itu kaki Nesya Bu. Bener gak Bu?" balas Nesya dengan sok polos. Murid-murid didalam kelas menahan tawanya karena ucapan Nesya.

Bad Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang