Happy reading
------------------------Vote please.
Sudah cukup beomgyu bertingkah seperti orang bodoh, bagaimana bisa dirinya menjadi pengasuh anak kecil sekarang.
Niat awal ingin mengirim taehyun ke panti asuhan, hanya menjadi omong kosong berkali kali dia berperang argumen dengan dirinya antara ingin mengirim taehyun atau tidak.
Sampai akhirnya dia memilih untuk membiarkan anak bermata besar itu tinggal, dia sungguh merasa jadi orang paling bodoh pertemuannya dengan taehyun hanya ketidak sengajaan karna dia hanya lewat lalu bocah itu berbicara sendiri beomgyu pikir anak itu sedang menunggu orang tuanya nyatanya taehyun ditelantarkan disana.
Sebenarnya beomgyu tidak peduli tapi saat melihat mata polos taehyun tiba tiba hatinya merasa iba, antara gemas dan iba sepertinya karna beomgyu selalu tidak tahan untuk mencubit pipi taehyun.
Dan sekarang ia harus berbagi makanan dengan sicimol mini ini, beomgyu hanya memperhatikan si cimol makan benar benar rapi juga teratur tangan kecilnya kerap terlihat menggemaskan ketika menyuapkan potongan sosis kemulutnya.
Bentar anjir kok aing ikutan gemes woi 😭
" setelah makan bantu aku membersihkan rumah ya "
" iya, lalu temani aku bermain ya! "
" tidak, aku malas lebih baik aku hibernasi dari pada keluar rumah "
" kalau begitu aku tidak mau membantu huh! "
" cimol sialan! "
Taehyun masa bodo, dia langsung pergi ke westafel menaiki bangku untuk mencapai kran westafel lalu mencuci tangannya. Mengeringkannya dengan kain
" apa dia benar bocah berumur 10tahun huh? Pasti dia diajari tata krama yang baik "
Beomgyu membereskan bekas makan mereka, lalu mulai membersihkan dari kamar sedangkan taehyun merapihkan ruang tengah tangan kecil nya membereskan tata letak barang dia bergerak cepat dengan langkah kaki kecilnya itu.
Saat membersihkan bawa sofa taehyun menemukan sesuatu.
" wah mainan yang keren "
Taehyun tertawa girang saat menemukan pistol, itu mirip dengan mainan yang biasa dibawa kai disekolah. Lalu ia berlari ke kamar menemui beomgyu.
" kak! Aku pinjam mainan ini ya? "
Beomgyu yang sibuk merapihkan tidak terlalu peduli pada taehyun hanya mengiyakan.
" iya terserah sana pergi aku sibuk "
Taehyun melompat kesenangan, lalu mencoba menarik pelatuknya dan..
DORR...
beomgyu melompat kaget lalu menoleh kebelakang taehyun dengan tatapan polosnya memegang pistol, dia membelalakan matanya kaget.
" cimoll bodoh! Itu bukan mainannn heh lepas! Itu berbahaya "
Sebenarnya pistol itu tidak memiliki peluru taehyun hanya menembakkan angin, kemudian taehyun melempar pistol itu ke lantai dan segera dipungut beomgyu ia menyembunyikan itu dirak paling atas.
" dapat dari mana kau hah? "
" bawah kursi "
" ah sialan aku lupa menaruhnya kembali untung tidak ada amunisinya haaa " beomgyu menghela nafas lega.
Lalu menatap bocah di depannya yang masih belum bisa mencerna kejadian tadi. Beomgyu mengelus rambut taehyun.
" kau tidak terluka kan? Apa kau kaget? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
FanfictionAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All