Chapter 8

1.1K 62 2
                                    

Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:)
Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))
Don't forget to click ⭐
And Don't forget to comment my story💬

☁☁☁☁☁

Lisa dan sehun kini berada di sebuah toko perhiasan terbesar yang berada di pusat kota seoul. Mereka berniat untuk mengambil cicin pernikahan mereka yang sudah mereka pesan dari jauh-jauh hari.

Saat sehun dan lisa masuk ke dalam toko perhiasan tersebut, mereka disambut dengan sambutan hangat dari para pegawai di toko itu karena sudah tidak asing lagi dengan sehun, yang jelas jelas ibunya terdaftar sebagai member VVIP di toko perhiasan itu.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" Salah seorang menghampiri sehun dan lisa saat mereka berjalan ke arah tempat duduk.

"Dimana Chen?"tanya sehun sambil mengambil posisi duduk di sebelah lisa yang sudah terlebih dahulu duduk di sebuah tempat duduk.

"Tuan chen sedang keluar sebentar, saya akan menghubunginya untuk kembali jika tuan ingin"sehun dan lisa menggeleng, ya Chen adalah pemilik toko perhiasan ini. Chen, Suho,lay dan Chanyeol sudah bekerja sedangkan yang lainnya masih berada di jenjang kuliah dan Senior High School (Kai dan sehun).

"Tidak usah, saya hanya ingin mengambil cicin yang saya pesan kemarin"

"Baik, mohon ditunggu. Saya akan mengambil cicinnya"pegawai itu pergi untuk mengambil cincin pesanan sehun. Sehun terus-terusan mengelus perut lisa yang sudah terisi seorang little oh di dalamnya.

"Lisa..."panggil sehun yang masih mengelus perut datar lisa. Lisa yang merasa namanya dipanggil langsung menatap sehun lekat.

"Apa?"tanya lisa sambil mengelus pipi tirus sehun.

"Abis ini langsung pulang aja ya?"lisa menautkan kedua alisnya dan menatap sehun dengan tatapan bingung nya.

"Bukannya kita mau cek gedung dulu?" Tanya lisa, namun sehun malah menatapnya dengan tatapan memohonnya.

"Iya nanti kita langsung pulang"lisa mengacak rambut sehun, otomatis sehun langsung tersenyum penuh arti.

"Permisi tuan, ini cincin pesanan anda"pegawai tadi datang dan memberikan sebuah paper bag mini kepada sehun. Sehun mengambilnya lalu membuka paper bag mini itu dan mengecek isi dari kotak beludru berwarna merah yang ada di dalam paper bag mini itu.

"Oke, sudah benar. Bilang ke Chen bahwa saya sudah mengambil pesanan saya"sehun menutup kotak itu lalu memasukkannya kedalam paper bag mini tadi.

"Baik tuan, terimakasih"pegawai itu memberikan hormatnya kepada sehun dan lisa. Sehun dan lisa tersenyum lalu berjalan keluar toko perhiasan itu.

Setelah mengambil cincin mereka, sehun dan lisa segera kembali. Tidak kerumah melainkan ke aprtement milik sehun yang tak jauh dari letak toko perhiasan itu.

Sehun merangkul pinggang lisa dengan sensitif saat mereka memasuki lift apartement. Setelah sampai di lantai dimana unit apartement sehun berada, sehun langsung menggendong lisa ala bridal style.

"Dih apaan sih hun!" Lisa terlonjak kaget saat sehun menggendong lisa dan langsung membawanya kekamar setelah pintu unit apartementnya terbuka.

Involvement | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang