6. start

304 28 3
                                    

Mohon maaf kalo ceritaku menyebabkan mual mendadak😭✊

Sudah baca part 4 dan 5 kan? :)

Setelah membersihkan diri, cepat-cepat Yeri mengambil ponselnya yang tengah terisi daya.

Jarinya lincah mengetik nama kim dahyun di situs naver.

Dapat!.

Setelah berselancar di berbagai sumber, Yeri dapat menyimpulkan kalau Kim Dahyun adalah anggota girlgroup bernama Twice, kulitnya mulus dan putih serta matanya yang tajam, sungguh wajahnya menggambarkan ketulusan.

Tapi apa yang mendasari para penggemar itu memasangkanya dengan Hanbin?.

Perasaan semakin ingin tahu membuat matanya lincah membaca kata demi kata yang tertera di ponselnya.

Tunggu, apa?

Kim hanbin menyebutkan jika tipe wanita idelanya adalah kim dahyun.

"woah, apakah aku harus menjadi kim dahyun?" monolog Yeri sembari masih menatap ponselnya itu.

Ketika matanya jatuh pada satu foto, Yeri tak bisa menahan tawanya ketika foto itu memperlihatkan wajah datar kim hanbin yang sedang menatap ke arah kim dahyun.

Ketika matanya jatuh pada satu foto, Yeri tak bisa menahan tawanya ketika foto itu memperlihatkan wajah datar kim hanbin yang sedang menatap ke arah kim dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga demi tuhan Yeri tak bisa menghentingkan tawanya ketika wajah hanbin yang datar itu masih terngiang di kepalanya.

"hufftt, hanbin hanbin" monolog Yeri sambil menyeka air matanya.

Tiing!

Di tengah tawanya tiba-tiba bel rumah berbunyi.

Dengan cepat yeri berjalan ke arah pintu.

Lihat! Siapa yang mengunjunginya.

"Hanbin?!" pekik Yeri ketika pria dengan jaket tebal itu tersenyum dengan memperlihatkan deratan giginya.

"yak! Cepat masuk!" Yeri segera menarik lengan hanbin kedalam rumahnya takut-takut jika paparazi bisa saja sedang mengintainya.

"kau ini bodoh atau bagaimana, kenapa tak memakai masker dan apa ini? Wajahmu kusam sekali hanbin"
"astaga aku hampir gila karena memikirkanmu ketika kau mengirimiku pesan aneh" Yeri yang tengah sibuk mengoceh seketika mematung mendapati tangan besar hanbin melingkar di pinggangnya.

"aku rindu padamu" bisik hanbin tepat di telinga Yeri berhasil membuat tubuh yeri menegang ditempat.

"h-hanbin i-tu aku"

Dengan polosnya Yeri mencubit lengan hanbin dan membuat pria itu sedikit meringis.

"yeri ini sakit, tolong obati" rengek Hanbin.

"ck, dasar , diam disini aku akan buatkan teh hangat" dengan segera Yeri pergi melengang ke dapur.

Yeri kembali dengan membawa nampan berisi dua gelas teh hangat.

REPEATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang