jeno ><lisa (baper)

3K 318 12
                                    

Lisa tuh dari awal suka sama adek kelasnya yang namanya lee Jeno kelas 11 keperawatan tanpa ada orang yang tau.

Lisa naksir si adek kelasnya itu dari jaman si lee jeno  MPLS karna waktu itu salah satu anggota osis.

Udh teritung 2 tahun lamanya lisa suka sama ni adek kelas,  tapi si jeno gak peka. Padahal lisa sering ngasih perhatian ke jeno tapi si jeno nganggep itu cuma kebaikan senior ke juniornya.

sekarang ini si lisa lagi duduk di halte buat jemput kakaknya.  Lisa udh misuh2 gak karuan  soalnya nunggu kakak sekitar  1 jam  lebih ,bis kakanya ada problem di jalan jadi lama.

Lisa fokus pada ponselnya supaya tak merasa bosan.  Lisa mendengar suara sepeda motor sport berhenti di hadapannya,  tapi lisa tetap enggan untuk menoleh karna fokus pada ponselnya.

Hingga suara yang lisa sangat kenali mengistrupsinya. 

"Kak lis! "

Lisa mendongak menatap lelaki dengan gummy smile nya berdiri dj hadapannya.

"Eh jeno! " sapa lisa ramah sambil menunjukkan senyum terbaiknya.

Jeno tersenyum lalu mendudukkan dirinya di samping lisa.

Mampus deg degan gua.

Lisa mencoba bersikap biasa " ngapain dek kesini,  jemput orang juga ya? "

Jeno menggeleng "gak kok kak,  lagi jalan-jalan aja di rumah lagi suntuk.  Rumahku daerah sini  pas lewat eh ada kak lisa jadi mampir deh. Kakak sendiri?"

" lagi jemput kakakku tapi katanya bis yang dinaiki ada trouble jadi lama nunggu udh 1 jam. " ucap lisa mempoutkan bibirnya.

Yang membuat jeno gemas  hingga mengacak rambut lisa.

Sadar perbuatannya jeno lalu membungkuk "maaf ya kak. "

Lisa tersenyum canggung  " gpp kok dek sans aja. "

Gpp apaan anyingjatung gue nih lagi disko.

"Rencana abis lulus mau kerja atau ngelanjutin.? "  tanya lisa.

Jeno nampak sedikit berpikir "sebetulnya mau lanjut di luar negri , tapi ibu gak bolehin kejauhan katanya jadi mau gak mau nerusin disini. "

Lisa mengangguk " iyah dek disini aja ngapain jauh-jauh. Nantik klau  udh lulus sarjana lamar kakak yah eh "

Tuhkan emang ya mulut si lisa klau deket si jeno bawaannya gombal mulu. Denger lisa ngomong gitu jeno cuma ketawa garing.

"Iyah nantik aku lulus aku kerumah kakak buat nemuin ortu kakak,  minta ijin buat minang anaknya. Syukur alamat rumah sama nomor kakak gak ganti. " ucap jeno.

Lisa?  Udah speechless denger omongan jeno.  Pokoknya sekarang lisa tuh BAPER MAKSIMAL!!! 

END~~~



Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang