!!!!....
Dan mulai hari itu naebatz hanya berkomunikasi melalui telpon dan chat mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing..
Jika waktu break mereka akan saling menghubungi menghabiskan waktu lewat video call.6 bulan berlalu hubungan mereka masih baik-baik saja!
Sedangkan teman-teman nae sudah pada sibuk dengan urusan mereka sendiri-sendiri jadi mereka ngumpul kadang kalau Tak ada kerjaan..* Via video call*
Batz menelpon nae saat dia break!!"apa kamu sedang sakit sayang" ucap batz karena nae memakai perban hangat di keningnya!!
"Aku hanya demam b " balas nae
"Apa sudah periksa kedokter?? " tanya batz lagi
Nae pun menggeleng, ini hanya demam sayang, aku bawa istirahat pasti akan sembuh" ucap nae
Oh, Kalau begitu pakailah baju yang sedikit tebal karena disana sedang musim hujan" ucap batz'
Nae mengangguk tersenyum.."Nae bisakah kesini sebentar" teriak mamah dari luar pintu!!
"Yaa" jawab nae..
"Sayang tunggu sebentar mamah memanggilku"
Batz menagngguk.Nae keluar dari kamar menghampiri mamahnya yang sedang menuangkan bubur ke mangkok.
"Nae makanlah bubur ini selagi hangat" ucap mamah
Nae pun segera memakan bubur itu dengan buru-buru!
Nae makanlah pelan-pelan kenapa buru-buru" omel mamah.
Mah batz sedang menungguku" jawab nae.
"Dimana??"
Apa dia sudah pulang..??
Belum, kami lagi video call"balas naeSetelah makan nae kembali kekamar, ech nae tunggu sebentar, mamah ingin bicara"
Mau bicara apa sih mah, batz sedang menungguku" ucap nae
Kau tanya sama dia kapan dia balik ke thailand untuk menikahimu" ucap mamah spontan.
Aduh mah dia lagi sibuk ngurusin proyek papahnya, mamah jangan tanya yang aneh-aneh" ucap nae kesal!
kan mamah cuma nanya nae..
Udah ah aku mau kekamar dulu batz sedari tadi sudah menungguku"elak nae dan berjalan ke anak tangga.Saat sampai dikamar benar saja batz masih setia menunggunya.
Maafkan aku b karena kamu menunggu lama" ucap nae
Tidak apa-apa sayang aku mengerti, oh ya sayang, aku masih ada pekerjaan sudah dulu ya" ucap batz ya padahal masih rindu🙁ucap nae cemberut..
Batz tersenyum, kan masih ada hari berikutnya sayang aku mau kelarin pekerjaanku, sudah ya!!
Take care of yourself my love" 😘ucap batz
"Ya sayang"😘!!!!....
Kau sudah dengar, apakah kamu sudah percaya kalau aku sudah mempunyai pacar..??
Oh tidak tepatnya tunangan" ucap batz kepada seorang wanita cantik bernama nes yang sedari tadi mendengar obrolannya dengan nae.
"i don't care" lagi pula dia berada di thailand, dan aku bisa menjadi pacarmu disini, aku tidak akan memberitahunya.." ucap nes..
"Stop follow me" ucap batz datar
Lalu meriksa beberapa berkas-berkas dimeja tanpa menghiraukan wanita didepannya.Tiba-tiba pintu terbuka.
Masuklah dua wanita sambil bergandengan tangan..
hei nes sapa mereka...
Nes tidak menjawab ia menatap batz yang sedang sibuk lalu pergi keluar dari ruangan itu."Apa kamu menolaknya lagi" ucap wanita itu..
"He'em" jawab batz
Kau terlalu keras kepala, dia adalah anak perempuan pemilik perusahaan yang sedang bekerja sama di kantor ini bahkan kamu tidak menghargainya ucap" wanita itu lagi
Untuk apa kamu kesal?? Dia bukan anakmu balas batz tanpa menatap orang itu.
Hahahaa
baiklah-baiklah..
"hari ini aku tidak mau keluar" ucap batz
"kenapa" tanya wanita itu
"Pacarku sedang sakit, Aku tidak mau saat dia membutuhkanku aku tidak ada" jelas batz
Ohh, oke terserahmu" jawabnya santai!!!!....
*Dirumah*
Hari sudah gelap batz baru pulang, Batz merasa badannya sangat lelah karena pekerjan yang begitu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
Ficción Generalmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫