Thirteen.

679 80 11
                                    

⏭⏭.

.

.

semenjak kejadian dimana yoongi yang memergoki jungkook dan jimin,yoongi jadi jarang memberi akses jungkook untuk datang bertamu kerumahnya. pokonya setiap jungkook mau kerumahnya,yoongi akan memberi 1001 alasan. 

ia hanya ingin menutup sedikit akses jungkook berjumpa dengan jimin. walau jelas ia tau mungkin segala usahanya sia-sia karena mereka berdua tetap bisa bertemu diluar tanpa sepengetahuan yoongi.

jungkook juga sebenarnya agak bingung dengan perubahan yoongi. ia terkadang akan bertanya alasan kenapa yoongi jadi jarang mengajaknya kerumah. untungnya yoongi jago memberi alasan dan jungkook tipe yang malas bertanya lebih akhirnya mengiyakan saja.

sudah terhitung 2 bulan lamanya,semenjak yoongi tau hubungan kedua manusia brengsek yang sialnya merupakan orang tersayangnya. 

bukannya yoongi tidak mau marah,hanya saja ia terlampau sayang pada jungkook. jadilah ia selalu membohongi dirinya sendiri agar semua baik-baik saja. bahkan yoongi percaya saja saat jungkook membeli sebuah hp baru dengan alasan dia butuh itu karena file di hp lamanya sudah full. pernah sekali yoongi ingin meminjam,tapi jungkook tidak memberikannya.

"maaf ya sayang,bukannya gamau kasih kamu pinjam. tapi didalam hp ini banyak banget file tugas penting".ujar jungkook saat yoongi ingin mencoba pinjam hp barunya.

"oh begitu,okay".yoongi menjawab dengan senyum. 

..

dewi fortuna mungkin sedang memihak pada yoongi.

yoongi tidak sengaja menemukan hp baru milik jungkook di rumahnya sendiri. tepatnya di meja ruang tamu berdekatan dengan barang-barang isi tas jimin yang berserakan karena jimin mengacaknya.

"cari apa jim?".tanya yoongi melihat raut adik tirinya yang sedikit panik.

"kunci laci ku hilang eonni.. tugasku ada didalam dan aku harus mengumpulkannya setengah jam lagi".ujar jimin terdengar kelabakan sekali.

"dicari pelan-pelan dulu".

"sudah.. bahkan aku uda ngeluarin semua isi tas ku dan tidak ada. aduh eonni bagaimana ini".

"sudah coba cari di kotak pensil warnamu belum? biasanya kan kau taruh kunci disana".

jimin seketika terdiam,"oh iyaya! aku kekamar dulu cari. thanks eonni!".

"hahaha yaa. jangan berlari".

"NDEEE".seru jimin dari tangga,melesat kilat kekamarnya.

yoongi tentu berbaik hati pun membantu jimin membereskan semua barangnya yang ambur adul. 

deg.

hp yang persis sekali dengan milik jungkook ada di sana. terpampang jelas didepan yoongi. 

"haruskah aku membukanya?".lirih yoongi pada dirinya sendiri.

dan akhirnya yoongi memilih untuk membukanya. menekan beberapa angka yang baru-baru ini dihapalnya. 

ulang tahun jimin.

dan tara.. layar kunci terbuka. bukan hal yang sulit mengingat kalau yoongi hafal betul dengan sikap jungkook yang selalu menggunakan tanggal lahir seseorang yang menurutnya penting untuk dijadikan password.

well,jimin termasuk orang penting kan?

mata yoongi seketika memanas,hanya dengan melihat wallpaper hp tersebut. foto selca jungkook dan jimin. dengan jimin yang tersenyum manis dan jungkook disampingnya mencium pipi jimin. jadi,lockscreennya wallpaper biasa,tp homescreennya foto selca gitu ya guys.

× 𝑷𝒂𝒊𝒏 × | ᴛᴀᴇɢɪᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ [𝐆𝐒!] ✓.Where stories live. Discover now