1

3 1 0
                                    


Esgel (ice girl)

Orang pintar akan kalah sama orang cerdas dan orang cerdas bakal kalah sama orang yang beruntung.

"Syah bangun, syah.. aisyaaahhh uda adzan ayo donk nak bangun sholat jadi berangkat nggak? Atau kamu gak jadi kuliah aja kali ya.." Klontang klonteng srrriiiiing (suara ribut emak yang sedang masak di dapur).

"Iya maaaaak syah bangun niiii" sambil meraba-raba tempat tidur mencari hp dan segera melihat angka yang masih mencantumkan angka 4:45 pagi. "ah elaaa maak katanya uda adzan jam segini pagi buta banget masih ini" gerutu gue dari kamar, karena jarak antara kamar gue dan dapur tidak jauh jadi suara bising emak bisa sangat jelas terdengar oleh gue. "kamu tu ya kalo dibangunin jam 5 entar kamu bangunya pasti jam 6, ya jadi emak inisiatif aja bangunin kamu jam 4 pagi" seru emak sambil menyunggingkan bibirnya karna inisiatif memanggil anaknya yang susah bangun pagi ini berhasil.

"iyaaa tapi gk sepagi ini juga maaak" 

"ya bagus dong lebih pagi, emang kamu mau kesiangan lalu kita ketinggalan bus trus kita gak jadi berangkat ke kampus mu itu dan kamu ga jadi kuliah karna kamu yang bangunnya jam 9 ?"

"yaaa enggak jugaa maaak"

"yauda buruan kamu mandi trus sholat "

"iya iya bawel banget dah " seru gue sambil bangkit dari tempat tidur ke kamar mandi dan singgah bentar ke kulkas .

Yahitulah gue nama gue aisyah tok tapi di KK gadak tok nya juga hehe. Biasa dipanggil aisyah atau lebih singkatnya syah tapi nanti jangan heran juga ya kalau gue di panggil julukan julukan aneh. gadis mata besar, jidatganong, nona tahi lalat, si kuyus and ice girl. Yups banyak ya julukan gue Hehe, memang begitu deh orang orang atau temen temen sekelas gue yang menciptakan nama-nama itu untuk gue, panggilan sayang kata mereka. Ya sih julukan julukan itu emang mendiskripsikan gue banget. Mata gue gede, jidat gede di tambah sama tahi lalat di jidat yang gede tapi gak sampek nutupin muka juga  (serba gede ya ehehe)yah gitulah pokonya karna tahi lalat yang di jidat gue itu jenis tahi lalat yang hidup ( ya gak bisa lari-lari ) tapi badan gue kurus kok ya gk kurus-kurus banget sih ya buktinya temen gue aja pingin punya model badan begini katanya badan kakyak gue itu keren. Tau deh keren darimananya tapi kalo menurut gue sih badan gue dari dulu emang segini segni muluk gk nambah nambah padahal udah makan banyak buat gemuk loh tapi ya tetep aja gk modot modot di tambah lagi dengan tinggi badan gue yang lumayan tinggi kira-kira 156 cm tapi entah sekarang ya gk pernah ngukur tinggi badan plus berat badan lagi karna miris liat bentuk badan gue yang rata ini ehehehe dan gue di julukin ice girl bukan karna sifaat gue yang dingin tapi karna gue doyan banget ngletakin es kalo kata orang jawa yah kayak ngemilin es batu gitu kata orang orang kalo gue makan es batu uda kayak makan kerupuk ada jugak yg Cuma denger suara gue makan es batu aja mereka sampek ngilu dan banyak yang kepo pada nanyak gak ngilu apa ya syah lu makanin es batu gitu uda kayak makan kerupuk yah gue sih gak peduliin kata kata mereka cuman gue senyumin aja. Entah sejak kapan gue suka banget makanin es batu karna suaranya itu dan bikin mulut gue jadi adem makanya gue suka sama es batu maka dari itu gue di julukin ice girl sama temen temen gue yang uda paham dengan hobi gue yg ini Jyahaha. Dan gue baru aja tamat SMK 1 bulan yang lalu dan bakal kuliah di salah satu universitas negri di salah satu kota medan ini yah berkat kerja keras gue pontang panting ngurusin nilai dan mengikuti jalur apa aja yang ada di sekolah gue akhirnya lulus di universitas negri, gue seneng banget bisa ngelanjut study yah karna gue berasal dari keluarga yang sederhana yang biasa-biasa aja yang kuliah demi menaikan derajat orang tua dan supaya kelak gue dapet kerjaan yang bisa membuat kedua orang tua gue bangga dan nangis bahagia karna mereka uda berhasil mendidik anaknya hingga jadi orang sukses jadi kerja keras mereka banting tulang demi biaya sekolah anak anaknya gak sia-sia, dan mereka yang terlahir dengan kelularga kaya raya yang kuliah hanya untuk gengsi gengsian atau biar gak di suruh nikah muda jadi ya mereka memilih untuk kuliah menghabiskan harta orang tuanya secara terhormat. kaisan ya,Oh iiya gue 4 bersudara sepasang lelaki dan sepasang perempuan dan gue anak ke 2 yang pertama itu abang gue.  laki prempuan perempuan laki gitulah formasi saudara gue, ceileh kayak uda pemain futsal aja pakek formasi segala.





wait wait wait file yang di laptop kehapus sebagian dong:( 

paksa deh buat ulang hehe:(

jangan bosen bosen yah emmmah

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Esgel (ice girl)Where stories live. Discover now