HAIIIIIII
VOTE 20 KOMEN 20
BAKALAN UPDATE!!
🔥🔥🔥🔥🔥MUMOUNG LAGI PANAS GINI
MARI KITA KKMEN MENGGUNAKAN CASPLOK JEBOL INI!!!!SESUAI YANG AKU BILANG DI IG OHMYMYMY_SERIES KALO PART KALI INI ITU PART KUNCI... YE KANNNN...
JADI DI PART INI AKAN MENJAWAB SEMUANYA, KENAPA INI KENAPA ITU.
SIMAK BAEK BAEK YA.
DAN BERIKAN TEORI TANGGAPAN KALIAN.
UWUUU
SOK IYE JUGA NIH.Intan sebenarnya kesel karna dari tadi wattpad eror mulu(╥_╥). Yang lihat snap intan di Ig ohmymymy_series pasti tau.
MAKANYA KALIAN JUGA HARUS VOTE AMA KOMEN BIAR AKU CEPAT UP CERITANYA....
OKEHHH!!!!
KECUP NAFSU DAN SALAM DARI MAS YOYON POKOKNYA 😘😘😘😘👉👌🔥🔥🔥🔥🔥
Happy readinggg
.
.
.
.
.
.
.Flashback
Embusan angin di sore hari menemani sepasang muda-mudi yang sedang saling berhadapan di taman dekat kompleks perumahan mereka.
Yoongi berkutat memegang ponsel berwarna merah muda dengan bermotif lingkaran putih, wajah pria itu serius mengecek setiap aplikasi bahkan juga aplikasi pesan, galeri dan juga media sosial.
Sedangkan seorang gadis di sampingnya menatap dengan penuh cemas sambil memilin ujung baju sesekali gadis itu gelagapan ketika Yoongi menatap kearahnya.
Sebelum keadaan mencengkram ini terjadi, mereka sedikit berantem merebutkan ponsel bercasing merah muda itu, dan tentunya di menangi oleh Yoongi yang sedikit tersulut emosi.
"Sudah berapa lama?" Yoongi berucap dingin.
Cantika menelan ludahnya susah, tiba-tiba suaranya tidak keluar dari kerongkongan.
"Sudah berapa lama cantika?" ulang Yoongi sedikit menaikan intonasi suaranya ketika cantika tidak menjawab pertanyaannya.
Mereka yang sedang duduk di ayunan taman pun membuat Yoongi marah karna gadisnya malah menggerakkan ayunan dengan pergerakkan kecil.
"Jawab aku Cantika!"
Finally Yoongi menghentikan pergerakkan ayun itu dan membuat Gadisnya menoleh.
Yoongi melempar tatapannya ketika melihat wajah Cantika yang mulai berkaca-kaca.
"Jujur! Sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boyfriend-myg (END)
Fanfic[SERIES 01] 📌Cerita ini sudah tamat, tapi boleh dong follow, beri vote dan juga komentarnya. Trimakasih 😘 ..... Dalam hubungan ini, kita hanya memerlukan kepercayaan dan sikap saling percaya - Yoongi Agusdi ### Apakah ketika sikap saling mempercay...