Never Land

25 2 0
                                    

Nun jauh dari dunia yang kita kenal, di samudra impian yang jauh, ada sebuah pulau bernama Never Land. Tempat itu serba ajaib. Di sana para putri duyung menyanyi, para peri bermain, dan anak-anak tak pernah bertumbuh dewasa. Setiap hari ada pertualangan, dan tak ada yang mustahil.

   Ada dua cara untuk pergi ke Never Land: temukan sendiri pulau itu atau pulau itu yang menemukanmu. Menemukan sendiri Never Land membutuhkan banyak keberuntungan dan secubit debu peri. Itu pun, kau hanya bisa menemukannya jika pulau itu mau ditemukan.

   Sesekali, Never Land melayang dekat dunia kita… saking dekatnya, tawa peri di sana kadang bisa terdengar. Dan sesekali yang lebih jarang lagi, Never Land membuka pintunya untuk segelintir manusia tertentu. Percaya keajaiban dan peri dari lubuk hatimu bisa membuat hal luar biasa terjadi. Kalau tiba-tiba kau mendengar denting lonceng-lonceng mungil atau merasakan embusan lembut angin laut padahal di sekitarmu tak ada laut, waspadalah. Mungkin Never Land sedang mendekat. Kau bisa mendapati dirimu di sana dalam sekejap mata.

Suatu hari, empat gadis istimewa datang ke Never Land dengan cara ini. Inilah kisah mereka.
.
.
.
.
.

°°°°°°°°°°

Writing:
08 Desember 2019
08 Desember 2019

Publish:
09 Desember 2019

Jangan lupa 'voment'.

The Never Girls(10)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang