Tiada awan di langit yang tetap selamanya.Tiada mungkin akan terus menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita pasti lahirlah pagi membawa keindahan.
Maka berpetualanglah sejauh mata kita memandang jalan,mengayuhlah sejauh lautan terbentang,dan bergurulah sejauh alam terkembang.
Semuanya hanya waktu yang tau.Kita hanya bisa berusaha dan sabar menunggu untuk mencapai apa yang kita impikan.
Percayalah kepada Tuhan,semua akan indah pada waktunya.Kringg!!!!!
Alarm berbunyi tepat pukul 05.00 seorang gadis baru saja terbangun dari tidurnya . Dia seorang gadis yang penyayang , lemah lembut, baik hati , tidak sombong , dan suka tolong menolong . Dia ini bisa tergolong polos , karena walaupun wajahnya terlihat cantik dan dewasa , namun pikiran dan sikapnya yang benar – benar polos . Tak aneh jika teman – temannya banyak yang memanfaatkannya , ada yang berniat baik atau bercanda dengannya dan ada juga yang berniat buruk atau memanfaatkan kepolosannya . Gadis ini bernama Adara Aurelia Ardani.
Gadis yang sering disapa Ara ini lahir di Bandung,29 Januari 2002 . Nama Ardani sendiri diambil dari gabungan nama Ayah dan Ibunya , Ayahnya bernama Aryo Hamdani dan Ibunya bernama Nisa Aryni Afaf . Jadi nama Ardani itu gabungan antara Aryni dan Hamdani . Adara memiliki seorang kakak laki – laki bernama Andra Aurelio Ardani , dia masih berumur 22 tahun dan sekarang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Padjajaran bandung.
Tok tok tok
“Ara , udah bangun belum ?”Ucap ibu Ara dari luar pintu kamar.
“Udah bu.” Ara segera turun dari ranjang , dan membereskan tempat tidurnya.
“Kalau udah siap buruan sarapan, jangan lupa sholat ya sayang udah itu bereskan tempat tidurnya , ibu tunggu di bawah ya.” Ucap ibu Ara.
“Iya siap bu.” Sahut Ara dari dalam,lalu Ara segera siap siap.
Tidak lama kemudian sosok Ara keluar dari kamar menuju ruang makan.
“Pagi Ayah,Ibu , Aa.” Sapa Ara kepada keluarganya.“Pagi Ara.” Sapa semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanya Hati
Подростковая литератураTiada awan di langit yang tetap selamanya.Tiada mungkin akan terus menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita pasti lahirlah pagi membawa keindahan. Maka berpetualanglah sejauh mata kita memandang jalan,mengayuhlah sejauh lautan terbentang...