Sadar

4 0 0
                                    

Kesadaran memang membutuhkan waktu yang lama .

Tapi pada dasarnya kalau dia sudah pergi meninggalkanku . Untuk apa aku terus menerus mengejar ? Untuk apa aku terus menunggu di depan pintu tertutup yang telah di huni orang lain ?

Kau dan aku sama2 sudah dewasa tau mana yang baik dan buruk .
Sekarang aku hanya berfikir , kalau kau pergi meninggalkanku berarti aku memang tak baik untukmu .

Tapi se angkuh2 nya diriku , se kuat2nya aku tetap kalah terhadap wanita yang ku cintai . Iya itu kamu , tapi kekalahanku yang kedua adalah keadaan , kekalahan ku yang ke tiga adalah kau tak bisa memilih .

Sedangkan kesalahanku masih terus berharap dan menunggu di saat lisan terus berkata untuk pergi.  Raga dan hati tetap berkata untuk tinggaln.

Aku memang laki2 rapuh yang tak bisa memberikan ketegasan . Tapi soal hati aku tak pernah bermain2 . Aku telah memperjuangkannmu sebaik mungkin .

Jika kau tetap pergi baiklah ku hormati keputusanmu . Dan biarkan aku menyadari posisiku . Biarkan rasa itu mati secara perlahan yang tak tentu kapan .

Terimakasih kau tetap menjadi siang malam ku , petang dan sore ku , sedih dan senang . Semangat dan patahku .

Dan aku berharap kau tak merasakan patah seperti ini . Jika kau lakukan semua demi cinta itu salah . Karena cinta tak akan mudah berpaling apa lagi berganti .   

-Dop

You Can Change The Pain Become StoryWhere stories live. Discover now