0813-8317-7623 (WA) Perusahaan Jaket Parasut Kalimantan Utara, Perusahaan Jaket Parasut Kepulaua Bangka Belitung, Perusahaan Jaket Parasut Kepulauan Riau, Perusahaan Jaket Parasut Lampung, Perusahaan Jaket Parasut Maluku, Perusahaan Jaket Parasut Maluku Utara, Perusahaan Jaket Parasut Bali, Perusahaan Jaket Parasut Nusa Tenggara Barat, Perusahaan Jaket Parasut Nusa Tenggara Timur, Perusahaan Jaket Parasut Papua, Perusahaan Jaket Parasut Papua Barat, Perusahaan Jaket Parasut Riau, Perusahaan Jaket Parasut Sulawesi Barat, Perusahaan Jaket Parasut Sulawesi Selatan, Perusahaan Jaket Parasut Sulawesi Tengah, Perusahaan Jaket Parasut Sulawesi Tenggara, Perusahaan Jaket Parasut Sulawesi Utara, Perusahaan Jaket Parasut Sumatra Barat, Perusahaan Jaket Parasut Sumatra Selatan, Perusahaan Jaket Parasut Sumatra Utara, Perusahaan Jaket Parasut Yogyakarta, Distributor Jaket Parasut Aceh, Distributor Jaket Parasut Banten, Distributor Jaket Parasut Bengkulu, Distributor Jaket Parasut Gorontalo, Distributor Jaket Parasut Jakarta, Distributor Jaket Parasut Jambi
apa itu jaket perasut?
Jaket Parasut adalah jaket yang biasanya tahan terhadap angin dan air. Jaket parasut juga menjadi alternatif dikala musim hujan datang karena bahannya memiliki sifat tahan terhadap air , meskipun kebanyakan hanya tahan terhadap hujan dengan intensitas yang rendah.
Jadi jika anda benar-benar ingin hujan-hujanan kita sarankan segeralah memakai jas hujan karena jas hujan memang dibuat untuk menghadapi hujan yang lebat.Jacket Parachute ini sering sekali digunakan oleh para pengendara motor yang pastinya untuk menahan angin saat mereka mengendarai motor tersebut.Bahan Jaket parasut biasanya terbuat dari Taslan Parasut dan memang sekali lagi bahan taslan parasut ini memiliki kelebihan tahan terhadap Angin dan Air.
manfaat jaket perasut sangat mudah sekali untuk dibersihkan dari berbagai kotoran yang menempel dan tahan terhadap bau.selain itu jaket berbahan taslan parasut ini adalah bahannya yang cepat kering ketika basah sehingga kamu tidak perlu berlama-lama dalam menjemur jaket ini.
kegunaan jaket perasut ini Biasanya mereka yang suka mendaki atau hiking ke dalam pegunungan atau hutan-hutan selalu memakai jaket parasut ini, Karena akan menahan udara dingin serta embun-embun pada daerah yang dikunjungi sehingga akan melindungi badan mereka dari cuaca yang dingin.
Tahan di Segala Cuaca
Jaket parasut memang bukan jaket yang tergolong baru. Jaket ini sudah dikenal sejak cukup lama karena terkenal dengan kemampuannya menahan perubahan cuaca,tetapi jaket parasut tidak hanya dipakai untuk fungsinya saja, loh. Sekarang model jaket parasut pun tambah keren dan gaya!
Jaket parasut yang dapat menahan air, hujan, atau angin yang melanda perjalanan awalnya populer di kalangan pengendara motor. Beberapa jaket parasut untuk kegiatan olahraga seperti jogging, naik gunung, dan sebagainya juga banyak hadir di pasaran masa kini dengan aneka tampilan yang dijamin keren-keren punya.
Seiring dengan perkembangan zaman, jaket parasut dengan berbagai macam kekuatan, mulai dari tembus air, kedap air, hingga jaket untuk keperluan ekstrem mulai bermunculan dengan gaya yang lebih dari sekadar jas hujan standar.
Tahan angin
Pori-pori yang ada pada jaket parasut merupakan salah satu kekuatan dari jaket parasut yang terbuat dari bahan baku poliester ini.
jaket parasut juga tahan angin, membuat jaket parasut menjadi jaket yang unggul dari segi bahannya.Modelnya yang simpel didukung dengan bahan dasar serat sintetisnya membuat jaket parasut menjadi jaket yang "juara" saat hendak melindungi diri dari paparan sinar matahari.
Tahan Air
Selain tahan angin, jaket parasut juga sanggup melindungi pemakainya dari hujan yang mendadak turun. Jenis bahannya yang tahan air atau waterproof membuat jaket parasut mudah dibersihkan. Tambahannya, permukaan badan yang licin membuat kamu bebas beraktivitas dengan jaket berjenis parasut ini.Hanya dengan mengelap setelah terkena rintik hujan, jaket yang efektif dipakai pada musim kemarau maupun musim hujan ini sudah bersih kembali seperti sedia kala.
YOU ARE READING
Jaket Parasut Kalimantan Barat, Jaket Parasut Kalimantan Selatan
ActionPerusahaan Jaket Parasut Kalimantan Utara, Perusahaan Jaket Parasut Kepulaua Bangka Belitung, Perusahaan Jaket Parasut Kepulauan Riau, Perusahaan Jaket Parasut Lampung, Perusahaan Jaket Parasut Maluku, Perusahaan Jaket Parasut Maluku Utara, Pe...