Nia pov
Enggak teresa udh sebulan gue nemenin jimin wordl tour nya sekarang gue sama jimin lafi di hotel soalnya besok kita udh harus balik lagi ke korea .
Sekarang gue lagi di balkon lagi liatin bintang dimalam hari indah banget gue inget banget pas dulu oppa gue blm jadi idol kita selalu liat bintang berdua tiap malam tapi sekarang oppa gue udah jadi idol dan gue juga udh nikah ama jimin dan suami gu juga seorang idol .
Tapi gue bersyukur dlm hidup ini gue di kelilingi orang - orang yg sanyang sama gue , dan abis pulang dari tour nya bts gue bakalan balik kerja kerumah sakit lagi soalnya gue seorang dokter .
Pas gue masih lagi asik liatin bintang tiba - tiba ada tangan yg melingkar di pinggang gue dan gue tau siapa pemilik tangan ini ya siapa lagi kalau bukan suami gue sendiri si jimin .
" kamu lagi ngapain disini nia dingin tau mending ke dalem yuk tidur ama aku sambil nonton tv terus entar aku peluk kamu biar kamu gk dingin " ucap jimin sambil menggoda gue .
" heh siapa ngajarinkamu ngenggombal hah pasti taehyung kan, ngaku aja soalnya dia itu dari dulu pinter banget godain cewek satu sekolah " jawab gue santai . Setelah perbincangan gue sama jimin gue sama jimin lagi beres pakaian buat besok kita mau balik ke korea .
Skip 》》
07.00 pagi
Sekrang gue sama jimin lagi siap - siap mau berangkat ke bandara membaer yg lain juga udh siap , dan sekarang kita lagi perjalanan menuju bandara seperti biasa bandara ramai sama army .
Pas udh samapai bandara jimin menggam tangan gue biat nerobos keruman army dan banyak banget army teriak - teriak manggil nama member bts yg dan ada juga manggil nama gue dan gue bales sambil lambaiin tangan gue .
Dan sekarang gue lagi di pesawat dan seprti biasa gue duduk di samaping jimin , jimin lagi tidur dan gue bosen dari pada gue bosen mending gue sampari n si taehyung , dan pas gue duduk di sebelah taehyung gue liat si tae lagi main game di hp nya .
Ya udh gue senderan aja di bahunya lagi pulague ama tae itu sepupuan sekaligus gue si tae temenan dari kecil jadi gue udh bisa kanyak gini ama si tae .
" woi nai tumben lo tinggalin si jimin bisa nya lu nempel muluk ada jimin kayak permenkaret " tanya taehyung ama gue .
" ya kan gue gabut tae mending gue disini ngomong sama lo dari pada ama jimin , jimin lagi tidur dan gue nyamperin lo biar gue gak bosen " jawab gue cuman di jawab anggukan kepala doanga ama si tae.
Dan setelah 5 jam lama nya gue dan member bts di pesawat , akhirnya kita sampai di korea dan seperti biasa harus melewati para fans mereka , sekarang semua para member sudah di dalam mobil dan mau perjalan ke drom .
Nia pov end
Autor pov
Setelah mereka semua udh samapai di drom semua member berjalan masing - masing ke kamar mereka dan awalnya jimin dan nia mau pulang ke apartemen mereka tapi tidak di ijinkan oleh jin karena jimin sudah kelelahan dan juga sudah malam jadilah nia dan jimin menginap di drom .
Dan biasanya jimin sekamar dengan jhop sekarang jhop berpindah kamar dengan rm, suga , dan ya mereka bertiha tidur dlm satu kamar .
Skip 》》
06.01 pagi
Suasana drom masih sepi sepertinya para member masih tertidur tapi tidak dengan nia dan jin yg sudah bangun dan ke dua adik kakak itu sedang memasak untuk member yg lainnya jadi menu masakan mereka hari ini adalah kebab, nasi goreng kimchi , ayam katsu , ayam karage dan khus untuk maknae mereka membuat puding dan susu pisang .
Jadi menu makanan mereka hari ini jadi lebih banyak dari biasanya karena ada nia yg membantu jin memasak .
" nia tolong bangunin semua member ke kamar mereka ya oppa minta tolong karena oppa sedang membuat puding untuk jungkook bisa kan " suruh jin ke nia .
" oke oppa itu tugas gampang untuk membangunkan mereka " jawab nia dengan santai nya .
Pas gue masuk kamar pertama gue masuk kamar tahyung ama jungkook eh ternyata jungkook ama taehyung tidur sambil pelukan akhinya gue bangunin dengan cara gue jewer kuping mereka .
" ADUH SAKIT NIA AMPUN" -taehyung
" ADUH ADUH NOONA SAKIT KUPING KOOKI " - jungkook
" makanya kalau di bangun itu bangun bukan tambah tidur lagi , udh sana cepet mandi abis tu sarapan awas aja ya lo blm mandi juga pas gue balik ke sini awas aja lo berdua " jawab gue buat taehyung ama jungkook langsung bangun dari tempat tidur .
See you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)
Fanficseorang gadis bernama kim nia seorang gadis biasa yg berkerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit yg paling terkenal di korea . hingga beberapa saat ia harus dijodohkan dengan teman anak orang tua dan ternyata orang yg akan jodoh kan dengan kim nia...